riau24 Van Gaal Yakin MU Finis di Posisi Tiga Besar | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Bola

Van Gaal Yakin MU Finis di Posisi Tiga Besar

0
Berita Riau -  Van Gaal Yakin MU Finis di Posisi Tiga Besar
Riau24.com - Manajer Manchester United, Louis van Gaal, yakin timnya bisa memperbaiki posisinya di beberapa laga terakhir musim ini. Setidaknya, Setan Merah bakal finis di tiga besar klasemen akhir Premier League.

Saat ini, posisi Wayne Rooney dan kawan-kawan tengah turun ke posisi enam klasemen dengan raihan 50 poin. MU hanya kalah empat angka dari Manchester City yang berada di posisi empat, atau lima angka dari Arsenal yang berada di peringkat tiga.

Dengan selisih yang tak terlalu jauh tersebut, membuat Van Gaal yakin bisa merebut tiket Liga Champions musim depan, bahkan menjuarai Piala FA. Namun, dia meminta anak buahnya untuk tetap bekerja keras di sisa laga musim ini.

"Kami masih mampu berada di tiga besar klasemen liga. Kami percaya akan hal itu. Para pemain juga mempercayainya. Kami bisa memenangkan Piala FA," kata Van Gaal, seperti dilansirSports Mole.

"Jadi, kami harus berjuang keras demi meraih hal tersebut. Kami memiliki lima laga kandang tersisa, lalu tiga laga tandang, yang juga merupakan sebuah keuntungan bagi kami," sambung manajer asal Belanda ini.

MU akan menantang Everton di Old Trafford pada Minggu 3 April 2016, dilanjut dengan laga kontra Tottenham Hotspur pada 10 April. Selang empat hari kemudian, MU akan berebut tiket semifinal Piala FA dengan West Ham United. (asp)
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru