riau24 Catatan Waktu Rio Haryanto Meningkat Tajam di Latihan Bebas Kedua | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

F1

Catatan Waktu Rio Haryanto Meningkat Tajam di Latihan Bebas Kedua

0
Berita Riau -  Catatan Waktu Rio Haryanto Meningkat Tajam di Latihan Bebas Kedua

Riau24.com - Rio Haryanto tak ingin permasalahkan hasil latihan bebas kedua di Sirkuit Sakhir, Bahrain, Jumat (1/4/2016) malam waktu setempat, yang kembali menempatkannya di urutan terakhir. Sisi terpenting baginya dalam latihan kemarin adalah mendapatkan progres keseimbangan mobil Manor Racing yang dikemudikannya.

Catatan waktu pebalap pertama Indonesia yang turun di kancah F1 ini memang meningkat di latihan bebas kedua. Jika pada latihan bebas pertama, beberapa jam sebelumnya, Rio membukukan waktu tercepat 1 menit 37,714 detik dari 27 putaran yang dilahapnya, di latihan bebas kedua catatan waktu Rio meningkat tajam.

Tercatat, dari 33 putaran yang dilahapnya, pebalap asal Solo, Jawa Tengah, itu membukukan waktu tercepat 1 menit 34,562 detik. Catatan ini lebih cepat 3,512 detik.

"Kami mengakhiri hari pertama (di Bahrain) dengan keseimbangan yang lebih baik. Jadi, saya senang dengan cara kami mendekati akhir pekan ini," kata Rio seusai menjalani latihan bebas kedua.

"Ini refleksi yang baik dari pekerjaan yang kami lakukan setelah dari (seri pertama di) Melbourne dan menunjukkan seberapa cepat kami bisa membawa kinerja yang lebih baik pada mobil hanya dengan perubahan disana-sini," lanjutnya.

Lebih jauh, Rio mengungkapkan optimis bisa meraih hasil yang lebih baik di sesi kualifikasi. "Saya sangat menikmati latihan bebas di sirkuit ini di bawah sorot sinar lampu yang sangat menarik. Secara umum, ini langkah awal yang baik dengan optimisme hasil yang lebih baik akan datang di sesi kualifikasi," pungkasnya. (Formula 1)

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru