riau24 Balita Tewas Tersengat Listrik di Tempat Penitipan Anak | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Peristiwa

Balita Tewas Tersengat Listrik di Tempat Penitipan Anak

1
Ilustrasi
Berita Riau -  Balita Tewas Tersengat Listrik di Tempat Penitipan Anak

Brebes, Riau24.com - Nasib malang menimpa balita Satria Dimas Mahendra, di Brebes, Jawa Tengah. Bocah itu tewas tersetrum (tersengat arus listrik) saat berada di tempat penitipan anak, Jumat (1/4/2016.

Bayi 13 bulan itu diduga lolos dari pengawasan pengasuh. Kejadiannya sekitar pukul 11.30 WIB. Saat itu korban sedang bermain bersama anak-anak lain. Dimas, yang baru bisa berjalan, mendekati pompa air yang berada di dekat pintu keluar. Di situ ada kabel beraliran listrik yang kulitnya terkelupas dan dipegang Dimas.

Anak semata wayang pasangan Bambang Sukmawanto dan Ari Siswi Diastuti itu langsung pingsan. Pengasuh pun melarikan Dimas ke rumah sakit, tapi dia meninggal di tengah perjalanan.

Penyelenggara tempat penitipan membantah pengasuh teledor dalam mengawasi anak-anak. Khozanah, pengurus Yayasan Aisiyah Brebes yang menaungi tempat penitipan anak itu, mengatakan, saat kejadian, pengasuh sedang mengurus anak lain. "Saat itu pengasuhnya sedang menyuapi anak lain," katanya.

Tempat penitipan, menurut Khozanah, sudah ditata aman dan nyaman bagi anak-anak. "Kami pastikan tempatnya aman. Ini musibah bagi kami," ujarnya sembari mengaku tidak berada di lokasi saat kejadian.

Menurut Khozanah, tempat penitipan anak yang berada di Jalan Tritura ini sanggup menampung sekitar 20 anak. Jumlah pengasuhnya empat orang. "Jumlah itu sudah memenuhi standar," tuturnya.

Ibu korban tak kuasa menahan tangis. Begitu pula dengan Iskandar Amijoyo, kakek korban. Mereka sedih atas peristiwa ini. "Kenapa bisa teledor?" ucapnya.

Mereka sudah melaporkan kejadian ini kepada kepolisian. "Sudah kami laporkan. Ini untuk pembelajaran agar jangan sampai ada korban lagi," ujar Iskandar.


R24/dev/tem 

 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Jumat, 17 November 2017 17:58 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/XEgqzEP.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru