riau24 Djarot-Desy Ratnasari Dianggap Sepadan Lawan Ahok | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Djarot-Desy Ratnasari Dianggap Sepadan Lawan Ahok

1
Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saipul Hidayat
Berita Riau -  Djarot-Desy Ratnasari Dianggap Sepadan Lawan Ahok

Jakarta, Riau24.com - Partai politik (Parpol) harus menyiapkan calon sepadan untuk melawan pertahanan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) pada Pilgub DKI Jakarta 2017 mendatang. Sosok Djarot Saipul Hidayat dan Desy Ratnasari diyakini mampu melawan Ahok.

Direktur Lingkar Madani Ray Rangkuti menjelaskan, untuk mengalahkan Ahok pada Pilgub mendatang perlu ada partai yang membuat gebrakan dengan mencalonkan sosok yang dianggap sepadan dengan Ahok.

"Tinggal dua bulan lagi loh, tapi partai-partai belum memunculkan calonnya. Yang muncul malah Yusril, Sandiaga, dan Hasnaeni si Wanita Emas yah berat. Secara popularitas saja masih kurang," jelas Ray Rangkuti dalam diskusi "Pilkada DKI: Mencari Alternatif Selain Ahok" di Kantor Para Syndicate, Jalan Wijaya Timur 3, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (1/4/2016).

Ray menduga, sejumlah partai besar, seperti Demokrat, PDIP, PPP, Gerindra, Golkar, dan PKS itu tengah gagap dalam menentukan bakal calon gubernurnya itu. Pasalnya, mereka bimbang untuk menentukan siapa sosok yang sama kuatnya dengan Ahok.

"Partai yang saya sebutkan itu koalisi bimbang, gagap. Bingung mereka siapa calonnya yang cocok. Citra Ahok kan sudah besar, tinggi. Hemat saya, Djarot dan Dessy Ratnasari itu bisa, mereka kuat, tegas, dan populer juga loh," pungkasnya.


R24/dev/sin 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Minggu, 15 Oktober 2017 17:49 wib
LIVE BULL DI CF88 AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !!
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru