riau24 Bayi Hasil Hubungan Luar Nikah Dibuang di Selokan | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

Peristiwa

Bayi Hasil Hubungan Luar Nikah Dibuang di Selokan

1
Ilustrasi
Berita Riau -  Bayi Hasil Hubungan Luar Nikah Dibuang di Selokan

Tangerang, Riau24.com - Sesosok bayi ditemukan tak bernyawa di dalam selokan yang terletak belakang sebuah kontrakan warga di Kademangan RT 04/01, Kota Tangsel, tadi siang. Diduga bayi tersebut dibuang oleh orang tuanya karena hasil hubungan di luar nikah.

Kasubbag Humas Polres Tangsel AKP Mansuri mengatakan, mayat bayi tersebut ditemukan pertama kali oleh Nurna Ningsih saat melintas di lokasi. “Saat ditemukan, kondisi bayi sudah tidak utuh sehingga sulit dikenali jenis kelaminnya perempuan atau laki-laki. Bayi dalam keadaan telanjang di dalam saluran air,” kata Mansuri, Jumat (1/4/2016).

Petugas Polsek Cisauk yang mendapat laporan ini melakukan olah TKP di lokasi kejadian. Menurut Mansuri, penyidik tengah menelusuri apakah di sekitar lokasi kejadian ada wanita yang tengah hamil beberapa bulan terakhir.

“Belum diketahui penyebab banyi malang ini dibuang. Kita masih mendalami kasus ini. Dugaan sementara itu bayi hasil hubungan di luar pernikahan,” kata Mansuri.


R24/dev/sin 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Jumat, 17 November 2017 17:58 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/XEgqzEP.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru