riau24 Gara-gara SMS Mesum, Pria Ini Ditusuk Istri Sahabat | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Peristiwa

Gara-gara SMS Mesum, Pria Ini Ditusuk Istri Sahabat

1
Pria yang ditusuk istri sahabatnya di Palembang
Berita Riau -  Gara-gara SMS Mesum, Pria Ini Ditusuk Istri Sahabat

Palembang, Riau24.com - Seorang pria ditusuk istri temannya sendiri hanya gara-gara mengirimkan pesan singkat alias Short Message Service (SMS) bernada mesum tentang adanya perempuan yang bisa diajak jalan selain pelaku.
Junaidi menderita luka cukup serius di bagian punggung karena ditusuk Emi (35 tahun) istri sahabatnya di Pasar Jakabaring, Palembang, Sumatera Selatan.

"Sebelum kejadian, suaminya itu SMS ke saya, ada teman cewek enggak yang bisa diajak jalan. Saya balas, nanti dicari dulu. Setelah dapat, langsung saya SMS lagi ke suaminya, ini ada cewek yang bisa diajak jalan. Ternyata pas dikirim SMS saya itu dibaca istrinya," kata Junaidi di Polsek Seberang Ulu 1 Palembang, Jumat 1 April 2016.

Emi bersama suaminya sempat terlibat cekcok mulut akibat SMS dari Junaidi. Hingga akhirnya pasangan suami istri tersebut menemui korban di kawasan Pasar Jakabaring Palembang.

"Suaminya datangi saya ke pasar, bilang kalau istrinya mau ngomong dan ketemu di luar. Waktu keluar saya sudah minta maaf ke istrinya. Tapi tiba-tiba dia langsung menusuk saya dari belakang,'" ujar pria yang berprofesi sebagai sopir.

Kapolsek Seberang Ulu 1, Kompol Suhardiman mengatakan, saat ini tersangka Emi telah ditangkap petugas dan dititipkan di sel tahanan Mapolresta Palembang.

"Karena perempuan kita titipkan di sini. Motif tersangka adalah cemburu, karena korban mengirim SMS ke suaminya soal cewek. Suaminya sekarang masih kita kejar, karena diduga turut serta. Korban baru melapor karena habis dirawat dari rumah sakit," kata Suhardiman.


R24/dev/viv 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Jumat, 17 November 2017 17:58 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/XEgqzEP.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru