riau24 Polisi Pekanbaru Mengamankan 4 ABG Saat Hendak Pesta Narkoba di Kamar Hotel | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

Kriminal

Polisi Pekanbaru Mengamankan 4 ABG Saat Hendak Pesta Narkoba di Kamar Hotel

0
Lima Tersangka Narkoba
Berita Riau -  Polisi Pekanbaru Mengamankan 4 ABG Saat Hendak Pesta Narkoba di Kamar Hotel

Pekanbaru, Riau24.com - Kepolisian Sektor (Polsek) Senapelan berhasil mengamankan 4 orang Anak Baru Gede (ABG) dan seorang wanita terkait kasus narkoba. Diduga kelima ABG tersebut akan berpesta narkoba di dalam kamar salah satu hotel yang terletak di Jalan Juanda, Jumat (1/4/2016).

Adapun inisial dari lima remaja tersebut adalah YA (14), AZ (17), TA (16), AF (18) dan seorang wanita berinisial W (20). Kelima tersangka langsung digiring polisi ke Mapolsek Senapelan untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut. Karena pada saat penggerebekan didalam kamar No. 115 (tempat mereka menginap-red), polisi mendapati narkoba senilai belasan juta rupiah.
Dan menurut data yang dihimpun, BB yang didapati pihak kepolisian antara lain satu paket besar sabu dengan berat kotor 19,85 gram, empat paket kecil sabu dengan berat kotor 8,00 gram, alat isap serta pemantik api.

Dugaan sementara, kelima remaja tersebut merencanakan akan  melakukan pesta narkoba. Namun sebelum pesta terlaksana, pihak kepolisian sudah mendapat informasi dan mengendus keberadaan lima remaja tersebut di hotel. Pemeriksaan malam itu dipimpin langsung oleh Kanit Reskrim Polsek Senapelan, Ipda Abdul Halim.


Hingga berita ini diturunkan, kelimanya masih dimintai keterangan untuk mendapatkan informasi asal mereka memperoleh narkoba, apakah mereka termasuk pengedar kurir atapun hanya sebagai pengguna saja.


R24/uci

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru