riau24 Praja IPDN Akhiri PKL di Rohil | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Praja IPDN Akhiri PKL di Rohil

0
Berita Riau -  Praja IPDN Akhiri PKL di Rohil

Rohil, Riau24.com - Rektor IPDN kampus Rohil Ilham Dia, mengatakan Rohil merupakan salah satu sasaran untuk Praja melakukan Pratek Kerja Lapangan (PKL) di Bagansiapiapi karena berkaitan dengan praktek kerja lapangan tiga. Apalagi mengingat PKL merupakan bagian pada vertikal sains.

Plt Sekda Rohil Drs H Surya Arfan, Msi, menjelaskan bahwa Bagansiapiapi telah ditunjuk sebagai tempat pelaksanaan PKL Nidya Praja IPDN dalam melakukan PKL selama satu bulan, agar Nidya Praja mendapatkan ilmu dan wawasan untuk menyelesaikan pendidikannya. 

"Selama Nidya berada di SKPD tentunya banyak masukan dan saran yang didapat praja untuk dibawa ke kampus. Selama dilapangan, kita berterima kasih kepada SKPD. Alhamdulilah, selama satu bulan berada di SKPD maupun di tempat tinggal, para nidya praja tidak ada merasa kekurangan dan semua bisa berjalan dengan aman dan lancar " ungkapnya.

Pada bulan Mei Nidya Praja akan kembali ke Jatinagor guna melanjutkan ketingkat empat pendidikan semester tujuh. Selanjutnya mereka akan segera menyelesaikan pendidikan.

"Harapan kita Nidya Praja dapat berkembang di tengah masyarakat Indonesia, tidak hanya bekerja di pemerintahan namun lakukanlah inovasi pengembangan diri untuk terobosan pada pemerintah sebagai pencitra masyarakat. Diminta kepada Nidya Praja harus berkoordinasi dengan senior-senior kalau sudah habis masa pendidikan. Lakukan pendekatan kepada senior dan berikan petunjuk pada pelajar yang baru berada dikampus pendidikan," sarannya.


R24/dev/yan 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru