riau24 Bom Tak Sengaja Ditinggalkan CIA di Bus Sekolah Usai Latihan | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Internasional

Bom Tak Sengaja Ditinggalkan CIA di Bus Sekolah Usai Latihan

1
Ilustrasi Bom
Berita Riau -  Bom Tak Sengaja Ditinggalkan CIA di Bus Sekolah Usai Latihan

Jakarta, Riau24.com - Namanya manusia, tak luput dari salah. Hal ini juga berlaku bagi agen Badan Intelijen Amerika Serikat (CIA). Secara tidak sengaja CIA meninggalkan sebuah bom di bus sekolah yang mereka pakai untuk latihan.

Mengetahui ada bom di bus sekolah, para orangtua yang anaknya menggunakan bus tersebut merasa geram. Mereka meminta CIA untuk berhati-hati dan waspada, karena bisa saja nyawa anak mereka menjadi korban akibat kelalaian agen intelijen itu.

CNN, Jumat (1/4) melaporkan, bus milik SMA Briar Woods di Ashburn, Virginia, Amerika Serikat tersebut dipinjam oleh CIA pada masa liburan sekolah untuk kegiatan latihan. Mereka menaruh beberapa bom yang dimasukkan dalam sebuah kotak dan disembunyikan di mesin bus, untuk dilacak oleh anjing pelacak.

Namun, Kantor Sherrif Loudoun County menduga sebuah bom terjatuh dan tidak sengaja tertinggal di dalam mesin hingga latihan berakhir.

"Bom ditemukan Rabu lalu dalam pemeriksaan rutin. Melihat ada bom yang tertinggal, pemelihara bus sekolah langsung memanggil polisi dan juga menghubungi CIA," kata pihak kepolisian setempat.

Pihak sekolah juga langsung memberitahukan hal ini kepada orangtua.

Juru bicara sekolah Wayde Byard, mengatakan bom itu tidak akan meledak kecuali diletakkan dalam sebuah alat khusus. Meski demikian, para orangtua tetap saja khawatir dan marah atas kelalaian CIA.

CIA pun meminta maaf dan langsung menerjunkan agennya untuk mengambil peledak itu. Mereka juga membawa tiga anjing pelacak untuk mencari bom yang barangkali masih tertinggal.

Usai kejadian ini, program pelatihan anjing pelacak yang dilakukan CIA, sekolah dan kantor Sheriff langsung diberhentikan.


R24/dev/mer 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Kamis, 14 Desember 2017 12:50 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA & ANJING ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/Ms1ZMuu.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru