riau24 Hina Etnis Tionghoa, Adik Yusril Dipolisikan | Berita Riau
Selasa, 19 Desember 2017

Nasional

Hina Etnis Tionghoa, Adik Yusril Dipolisikan

1
Bareskrim
Berita Riau -  Hina Etnis Tionghoa, Adik Yusril Dipolisikan

Jakarta, Riau24.com - Basuki Tjahaja Purnama Mania (Batman) mempolisikan duta besar Indonesia untuk Jepang, Yusron Ihza Mahendra ke Bareskrim Polri.

Laporan teregister dengan nomor LP: 347/IV/2016 atas dugaan tindak pidana penebar kebencian terhadap etnis tertentu dalam kicauan akun di Twitter adik Yusril Ihza Mahendra itu.

"Jadi kita laporkan Yusron Ihza Mahendra dengan sara dan mengandung muatan penebar kebencian sama etnis Tionghoa di akun Twitter-nya," ujar kuasa hukum Batman, Reinhard Parapat di Bareskrim Polri, Jumat (1/4).

Reinhard Parapat menyesalkan sikap Yusron yang seharusnya lebih arif menggunakan jejaring sosial media Twitter. Mengingat posisinya yang menjadi duta besar.

"Kami sesalkan, apalagi yang dilakukan pejabat sekelas duta besar negara yang harusnya punya etika diplomat," sambung Reinhard.

Reinhard berharap, kasus ini bisa segera diusut penyidik Bareskrim Polri. Terlapor juga bisa segera diperiksa.


R24/dev/jwa 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Jumat, 17 November 2017 18:01 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/XEgqzEP.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru