riau24 Terjatuh saat Perbaiki Atap Bocor, Adi Tewas | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Peristiwa

Terjatuh saat Perbaiki Atap Bocor, Adi Tewas

1
Berita Riau -  Terjatuh saat Perbaiki Atap Bocor, Adi Tewas

Jakarta, Riau24.com - Seorang pria bernama Adi Djaya Yusuf (55) jatuh ketika membetulkan atap yang bocor di Perumahan Kosambi Baru, Cengkareng, Jakarta Barat, kemarin malam. Korban tewas di tempat.

Kapolsek Cengkareng Kompol Febriansyah mengatakan, ketika mengetahui hal itu, polisi langsung ke tempat kejadian. "Tim kami langsung menuju TKP," ujarnya, Jakarta, Sabtu (2/4/2016).

Informasi yang dihimpun, kejadiannya bermula saat hujan yang mengguyur Cengkareng membuat atap rumah korban bocor, sehingga ruang tamunya basah. Saat itu korban berniat untuk mengecek titik bocor tersebut.

"Saat korban mengecek plafon, ketika korban menginjak baja ringan, rupanya enggak kuat dan patah sehingga korban terjatuh," tutur Ferbi.

Ia menambahkan, waktu kejadian korban sedang sendirian di rumah karena istrinya belum pulang kerja. Kemudian ketika kepala berdara karena terjatuh, tak ada yang menolongnya. Lalu saat Istri korban tiba di rumah, korban sudah dalam keadaan meninggal dunia.


R24/dev/oke 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Jumat, 17 November 2017 18:01 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/XEgqzEP.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru