riau24 Tiga Balita Dehidrasi Temani Ibunya hingga Tewas | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Internasional

Tiga Balita Dehidrasi Temani Ibunya hingga Tewas

0
Korban
Berita Riau -  Tiga Balita Dehidrasi Temani Ibunya hingga Tewas

Jakarta, Riau24.com  - Seorang perempuan yang dilaporkan telah hilang sejak Senin 28 Maret 2016 ditemukan tewas di dalam mobilnya. Sementara ketiga anaknya yang masih balita hidup, tetapi mengalami dehidrasi berat.

Christine Woo (39) meninggal di kursi kemudi mobilnya yang diparkirkan di depan sebuah pusat perbelanjaan di Frisco, Texas, Amerika Serikat (AS). Saat ditemukan petugas, bayi perempuan berusia 16 bulan masih tergendong erat di pangkuannya.

Sebagaimana dilansir Mirror, Sabtu (2/4/2016), sang suami kelimpungan mencari Christine dan ketiga anaknya. Brandon lantas melaporkannya ke daftar pencarian orang hilang dan tidak menyangka keluarganya pulang dengan kisah tragis mengiringinya.

“Dia sangat mencintai anaknya, dia seperti induk singa yang akan bertempur demi anak-anaknya, dan dia tidak akan pernah menyakiti anak-anaknya sama sekali,” ujar Brandon kepada media lokal ketika ditanya perihal adanya kemungkinan motif bunuh diri di balik kepergian sang istri bersama buah hati mereka.

Penyebab kematian Christine hingga kini masih misteri. Tim medis mengungkap tidak ada bekas luka apa pun di jenazah Christine.

Brandon baru melaporkan insiden ini ke polisi pada Selasa 29 Maret 2016. Sebab, ia harus menunggu 24 jam untuk bisa melaporkan orang hilang.

“Ketika saya pulang ke rumah, mereka tidak ada. Jadi, saya pikir mungkin mereka sedang berada di taman bermain atau belanja ke suatu tempat. Saya telah mencoba menghubunginya, namun tidak ada jawaban. Rupanya dia tidak membawa ponsel,” jelas ayah tiga anak tersebut.

Menurut laporan polisi, Christine tidak berkemas atau melakukan apa pun untuk mengindikasikan bahwa dirinya melarikan diri. Catatan kartu kredit dan rekaman kamera CCTV menunjukkan Christine sempat pergi ke apotek Walgreen pada Senin pukul 09.45, membeli resep eksim untuk putri bungsunya, dan terlihat masuk ke McDonald’s Frisco tiga jam kemudian.

Namun setelah itu, ibu dan anak tersebut tidak diketahui lagi keberadaannya. Sampai polisi menemukan mobil berjenis SUV-nya terparkir cukup lama di depan toko swalayan Super-Target di pusat perbelanjaan Frisco’s McKinney pada Kamis 31 Maret 2016 pukul 18.30 waktu Texas.


R24/dev/oke 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru