riau24 Misharti; Aspirasi-Aspirasi Masyarakat Itu Diserap dan Kemudian Diperjuangkan | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

Misharti; Aspirasi-Aspirasi Masyarakat Itu Diserap dan Kemudian Diperjuangkan

0
Misharti S.Ag M.Si staf ahli anggota DPD RI B-16 Provinsi Riau.
Berita Riau -  Misharti; Aspirasi-Aspirasi Masyarakat Itu Diserap dan Kemudian Diperjuangkan

Pekanbaru, Riau24.com - Selama melakukan kegiatan, anggota DPD RI/MPR RI Dr H. Maimanah Umar selalu didampingi oleh Misharti S.Ag M.Si staf ahli anggota DPD RI B-16 Provinsi Riau. Kehadiran Misharti di kunjungan kerja Maimanah Umar sangat membantu dalam menyerap aspirasi masyarakat yang merupakan tujuan dari diadakannya kegiatan ini.

Dari keterangan Misharti, Kegiatan menyerapkan aspirasi ini telah berlangsung hampir diseluruh kabupaten/kota di Riau.
"ibu mengelilingi hampir seluruh kabupaten/kota, karena memang ibu memprioritas kesejahteraan masyarakat di Riau. Seluruh aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat akan kami beri masukan kepada pemerintah kota, provinsi maupun pusat, dan terus akan diperjuangkan hingga apa yg menjadi kebutuhan masyarakat bisa terpenuhi terutama mengenai pendidikan dan kesehatan. Aspirasi-aspirasi masyarakat ini diserap dan kemudian harus diperjuangkan,"ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, ketika disinggung tentang MEA, Misharti mengharapkan guru-guru untuk memiliki sertifikasi guru sehingga diakui pemerintah dan mendapatkan tambahan uang insentif dari sertifikasi tersebut. "Terlepas dari itu, kami juga telah melakukan diskusi dengan disnaker terkait skill anak muda agar siap bersaing menghadapi MEA. Kita harus bisa berbuat, jangan hanya puas menjadi penonton. Dan kami juga telah mempunyai komitmen dengan dinas-dinas tekait untuk melakukan pelatihan-pelatihan sehingga kita bisa bersaing dengan negara-negara lainnya ,"tutupnya.

R24/mla

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru