riau24 Sempena Hut ke-50, BRK Cabang Rohul Santuni Anak Yatim | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Sempena Hut ke-50, BRK Cabang Rohul Santuni Anak Yatim

2
Berita Riau -  Sempena Hut ke-50, BRK Cabang Rohul Santuni Anak Yatim
Rohul, Riau24.com- Bersempena Hari Ulang Tahun ke 50 tahun 2016 Bank Riau Kepri (BRK) cabang Pasir Pengaraian kabupaten Rokan Hulu (Rohul) menyantuni anak yatim yang berada disekitaran kota Pasir Pengaraian, serta nasabah akan dijamu dengan cemilan, makanan dan souvenir.
 
“Sebagai bentuk rasa syukur, kami menyantuni puluhan anak yatim yang berada di sekitaran kota Pasir Pengaraian dan kami juga menjamu para nasabah setia Bank Riau Kepri dengan berbagai makanan, cemilan dan souvenir,” kata Kepala Cabang BRK Pasir Pengaraian, Thamrin melalui Pimpinan Seksi Operasional, Poenawarman.
 
Pada tahun ini juga, BRK Cabang Pasir Pengaraian Melalui dana Corporate Social Responsibility (CSR) telah menyerahkan 500 unit tong sampah kepada Badan Lingkungan Hidup (BLH) Rohul guna mendukung mendapatkan Piala Adipura tahun 2016.
 
“Melalui dana CSR, kita telah menyalurkan 500 unit tong sampah kepada BLH Rohul guna mendukung memperoleh Piala Adipura tahun 2016,” ungkapnya
 
Sebagai salah satu BUMD Milik Pemerintah Provinsi Riau, BRK Cabang Pasir Pengaraian, siap tumbuh dan berkembang bersama masyarakat. Untuk di Rohul, BRK menyediakan fasilitas yang bisa dimanfaatkan oleh masyarakat negeri seribu suluk Rokan Hulu, yakni progra Kridit Agrobisnis dan Kredit Usaha Mikro Kecil.
 
“Karena Rohul daerah perkebunan, kita menyediakan program kridit Agribisnis dan kridit untuk pedagang dalam mengembangkan usahanya yang bunganya sangat kecil dengan syarat yang tidak berbelit-belit,” ajaknya.
 
Terakhir di HUT BRK ke-50 ini, Warman berterimakasih kepada seluruh nasabah yang telah mempercayakan BRK sebagai tempat menumbuh kembangkan usahanya.
 
"Mudah-mudahan kedepan BRK lebih dekat dengan masyarakat Riau dan akan semakin bertambahnya nasabah Bank Riau setiap tahun. Tentunya setia dengan BRK," harapnya‎.
 
R24/adi/ags
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Bahri
Sabtu, 02 April 2016 19:51 wib
kami selalu menabung di brk
Ijal
Sabtu, 02 April 2016 19:49 wib
slmat brk
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru