riau24 Ini Kata Kemenlu Soal Rachel Maryam Liburan ke Paris dan Minta Fasilitas Dinas | Berita Riau
Rabu, 23 Mei 2018

Ini Kata Kemenlu Soal Rachel Maryam Liburan ke Paris dan Minta Fasilitas Dinas

2
Berita Riau -  Ini Kata Kemenlu Soal Rachel Maryam Liburan ke Paris dan Minta Fasilitas Dinas
Jakarta,Riau24.com- Anggota DPR RI Rachel Maryam membenarkan soal surat yang ditujukan ke Dubes RI di Paris terkait fasilitas. Kementerian Luar Negeri menyebut kunjungan Rachel diatur sendiri oleh politikus Gerindra tersebut.
 
"Informasi dari KBRI Paris, yang bersangkutan memang pernah ke Paris dan pengaturan kunjungan dan hotel dilakukan sendiri oleh yang bersangkutan," kata juru bicara Kemlu Arrmanatha Nasir saat dikonfirmasi, Sabtu (2/4/2016).
 
Diplomat yang akrab disapa Tata ini mengatakan bahwa perwakilan RI di luar negeri memiliki protap yang baku terkait pengaturan dan fasilitasi bagi delegasi atau tamu dinas. Protap itu juga dijalankan oleh KBRI Paris.
 
Jubir Kemlu Arrmanatha Nasir
"Selama kunjungan itu resmi atau dinas dan ada instruksi Kemlu akan dilaksanakan sesuai protap," jelasnya.
 
Sebelumnya diberitakan, Rachel mengaku memang mengirim surat ke Dubes RI di Paris, Prancis. Surat yang beredar di media sosial itu asli, tetapi dia menegaskan bukan ingin memalak KBRI.
 
"Suratnya asli, tapi bukan malak KBRI seperti yang diberitakan. Wong saya cuma minta bantuan info untuk kendaraan saya di sana," jelas Rachel saat dikonfirmasi detikcom, Jumat (1/4/2016).
 
Kunjungannya ke Paris adalah untuk berlibur bersama keluarga. Dia menegaskan kalau hanya minta dibantu mencarikan kendaraan, biaya dia tanggung sendiri.
 
"Memang saya minta dibantu untuk difasilitasi untuk dicarikan kendaraan saya dan keluarga saya. Tapi biaya atas tanggungan saya pribadi," ungkap anggota Komisi I DPR ini.
 
 
R24/adi/det
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Indrihana
Selasa, 03 April 2018 19:57 wib
Bonus New Member 50% Ceme Poker Indonesia gabung bersama kami sekarang juga lagi ada promo menarik dari kami loh, hingga sebesar 50% untuk New Member Berikut Syarat dan Ketentuannya : - Hanya Berlaku Untuk Member Baru Ceme Poker Indonesia - Minimal Deposit dan Withdraw 25.000,00 - Wajib Menyelesaikan Turn Over 1 x Deposit + Bonus 50% Mudah sekali syarat dan ketentuan nya. Tunggu apa lagi gabung bersama kami sekarang juga Dan dapatkan bonus-bonus menarik lainnya hanya di www(titik)cemepoker(ti
Nelivera
Jumat, 17 November 2017 18:01 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/XEgqzEP.jpg
Nama :
Komentar :
     
Loading...

Berita News24xx

loading...

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru