riau24 Wanita ini Simpan Ekstasi 900 Butir di Celana Dalam | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

Wanita ini Simpan Ekstasi 900 Butir di Celana Dalam

1
Berita Riau -  Wanita ini Simpan Ekstasi 900 Butir di Celana Dalam
Medan,Riau24.com- Seorang wanita diamankan di Bandara Kualanamu, Deliserdang, Sumut. Ia diamankan karena kedapatan menyimpan 900 butir ekstasi di dalam celana dalamnya.
 
"Wanita itu berinisial Y (30). Ia merupakan warga Aceh" kata Pelaksana Tugas Manager Humas dan Protokoler Bandara Kualanamu Wisnu Budi Setianto kepada, Sabtu (2/4/2016).
 
Pengungkapan itu bermula ketika calon penumpang pesawat Lion Air nomor penerbangan JT 932 tujuan Balikpapan ini menjalani pemeriksaan sebelum berangkat sekitar pukul 12.00 WIB hari ini.
 
Saat menjalani pemeriksaan di Security Check Point, petugas Avsec melihat gerak-gerik wanita itu mencurigakan. Atas hal itu, petugas pun melakukan pemeriksaan badan terhadapnya.
 
"Hasil pemeriksaan, yang bersangkutan membawa narkoba jenis ekstasi sebanyak 900 butir yang disimpan di celana dalam yang dikenakannya," terang Wisnu.
 
Kini, wanita itu telah diserahkan ke Mapolres Deliserdang untuk pemeriksaan lebih lanjut.
 
 
R24/adi/det
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Jumat, 17 November 2017 18:01 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/XEgqzEP.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru