riau24 Polres Payakumbuh Tangkap Bandar Narkoba Lintas Provinsi, sama Mantan Polisi  | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Polres Payakumbuh Tangkap Bandar Narkoba Lintas Provinsi, sama Mantan Polisi 

0
Berita Riau -  Polres Payakumbuh Tangkap Bandar Narkoba Lintas Provinsi, sama Mantan Polisi 
 
Payakumbuh, Riau24.com - Tidak menunggu waktu beberapa lama, akhirnya Satresnarkoba di Polres Payakumbuh menangkap terduga bandar sabu. Ali Akbar yang Alias Bongkeng ini, ditangkap bersama mantan polisi.
 
Warga Tiakar ini, terduga bandar besar lintas Provinsi Kanagarian Bukik Limbuku, Kecamtan Harau Lima Puluh Kota. Penangkapanya pada Sabtu dini hari (2/4) dibantu pihaknya Polres Lima Puluh Kota. Bandar sabu yang lintas provinsi ditangkap ketika baru saja sampai di rumahnya.
 
Seperti dilansirkan Sumbar1.com. ikut ditangkap ini seorang mantan Polisi Muhamad Alfi yang dipecat, sebab tersandung kasus narkoba. Turut serta dua lainnya yaitu Dedi Rustam dan Hanifala Kiki, diduga sedang berpesta barang haram di rumah tersangka.
 
Diketahui Muhamad Alfi ini adalah seorang mantan Polisi, yang dulu berdinas pada salah satu Polres di Sumatra Barat. Dia dipecat dari kesatuan, karena pernah terlibat dengan barang haram tersebut.
 
Menurut Kapolres Lima Puluh Kota AKBP Bagus Suropratomo yang di dampingi oleh Kapolres Payakumbuh AKBP Yuliani mengatakan bahwa sempat terjadi tembakan ke udara mengingat para tersangka berusaha melakukan perlawanan.
 
Dalam pengrebekan tersebut lanjutnya lagi ditemukan barang bukti Narkoba jenis sabu paket besar serta 40 buah sabu paket kecil siap edar.
 
Sedangkan menurut Kapolres Payakumbuh AKBP Yuliani menambahkan bahwa penangkapan bandar besar ini dari pengembangan kasus tersangka bongkeng yang terlebih dulu di tangkap beberapa jam sebelumnya.
 
“Karena penangkapan dillakukan di wilayahnya hukum Polres Lima Puluh Kota, makanya kita minta bantuan ke Kepolisan Lima Puluh Kota agar di back up” tutur Yuliani lagi. Para tersangka yang berhasil dibekuk, kini diamankan di Polres Lima Puluh Kota beserta barang bukti sabu yang bernilai puluhan juta tersebut.
 
R24/rul/sum
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru