riau24 IPMKB Gelar Turnamen Futsal | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

IPMKB Gelar Turnamen Futsal

0
Berita Riau -  IPMKB Gelar Turnamen Futsal

Pekanbaru, Riau24.com - Ikatan Pelajar Mahasiswa Kabupaten Bengkalis (IPMKB) Pekanbaru melaksanakan turnamen futsal antara Pelajar Masahasiswa Kabupaten Bengkalis yang ada di Pekanbaru. Turnamen ini dalam rangka merebutkan piala bergilir, sekaligus dalam rangka menuju Milad IPMKB Pekanbaru ke 19 yang rencananya di laksanakan tepat tanggal 13 April 2016.

Kegiatan turnamen ini dibuka oleh Senior IPMKB Pekanbaru Irmi Syakip Arsalan S.Sos yang juga Anggota DPRD Bengkalis dan Ketua KNPI Kabupaten Bengkalis, dalam sambutan pembukaan tadi ia berpesan agar IPMKB Pekanbaru terus menjaga kekompakan dan harus mampu mengayomi pelajar dan mahasiswa di daerah perantuan.

Turut hadir dalam pembukaan Turnamen Futsal IPMKB CUP, Karim Yunus Ketua Ikatan Keluarga Bengkalis dan Sekitarnya (IKBS), Zairi Alkabari salah satu Pendiri IPMKB Pekanbaru, Riza Zulhelmi senior IPMKB Pekanbaru dan juga Sekjen KNPI Kabupaten Bengkalis, Pak Iwan Humas PT. Sinar Mas yang juga Alumni IPMKB Pekanbaru serta beberapa perwakilan paguyuban Kabupaten /Kota se-Riau yang ada di pekanbaru.

Muji Burahman Ketua IPMKB Pekanbaru yang mengatakan Kegiatan ini dilaksanakan di Pekanbaru yang berlokasi di taman karya lancang kuning futsal 2-3 april 2016. Ketika ditanya maksud yang ingin dicapai, Putra Desa Sengggoro ini mengungkapkan mereka ingin mempererat silatuhrahim sesama anak perantauan di pekanbaru.
"Kegiatan ini juga bagian dalam rangka menuju milad IPMKB ke 19. Turnamen ini merebutkan piala bergilir, tahun sebelumnya tepatnya tahun 2015 yang lalu, juaranya dari Ikatan Mahasiswa Kecamatan Bengkalis, untuk tim yang ikut pertandingan ini sebanyak 16 Tim. Saya berharap kegiatan ini selain bagian dari milad IPMKB Pekanbaru, juga dijadikan sebagai kegiatan tahunan,"ungkapnya.

R24/mla

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru