riau24 Makam Dibongkar, Forensik Muhammadiyah Autopsi Jenazah Siyono | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Kasus HAM

Makam Dibongkar, Forensik Muhammadiyah Autopsi Jenazah Siyono

1
Berita Riau -  Makam Dibongkar, Forensik Muhammadiyah Autopsi Jenazah Siyono

Jakarta, Riau24.com - Makam Siyono, yang tewas setelah ditangkap Densus 88 akan dibongkar. Jenazah Siyono akan diautopsi ahli forensik dari Muhammadiyah.

Menurut Ketum PP Pemuda Muhammadiyah Dahnil Anzar, Minggu (3/4) pembongkaran jenazah Siyono dilakukan pagi ini.

“Sembilan Tim Forensik Muhammadiyah akan melakukan autopsi pagi ini. Saya dengan tiga komisioner Komnas HAM ikut mendampingi sembilan Ahli Forensik Muhammadiyah yang berasal dari Universitas Muhammadiyah Yogyakarta dan Surakarta," jelas Dahnil.

Jenazah Siyono dimakamkan di tempat pemakaman di Klaten, Jateng. Dini hari, tim yang akan melakukan pembongkaran dan autopsi sudah berada di lokasi pemakaman.

"Pengamanan proses otopsi dilakukan oleh KOKAM (Komando Kesiapsiagaan Angkatan Muda Muhammadiyah) Pemuda Muhammadiyah. Otopsi diusahakan dilakukan di lokasi," jelas Dahnil.

Pihak kepolisian sendiri sudah memberi penjelasan. Mereka menyampaikan bahwa Siyono terpaksa diambil tindakan tegas karena melakukan perlawanan saat dibawa petugas Densus untuk menunjukan lokasi teman-temannya yang lain.

R24/uci/cnn

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Jumat, 17 November 2017 18:04 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/XEgqzEP.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru