riau24 1.450 Polisi Amankan Final Bhayangkara Malam Ini | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

1.450 Polisi Amankan Final Bhayangkara Malam Ini

1
Berita Riau -  1.450 Polisi Amankan Final Bhayangkara Malam Ini
Jakarta, Riau24.com- Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya menerjunkan 1.450 perosenelnya untuk mengamankan situasi lalu lintas jelang final Piala Bhayangkara antara Persib Bandung dan Arema Cronus yang akan digelar di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, malam ini.

"Kekuatan dari Ditlantas Polda Metro Jaya untuk pengamanan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas berjumlah 1450 personel," ujar Kepala Sub Bidang Penegakan Hukum Ditlantas Polda Metro Jaya Ajun Komisaris Besar Budiyanto dalam pesan singkat kepada media, Minggu (3/3).

Ia mengatakan, seluruh personel Kepolisian tersebut nantinya akan ditempatkan di beberapa lokasi. Di antaranya di sekitar dan jalan menuju Senayan, dan beberapa jalur yang terindikasi mengalami penumpukan kendaraan akibat pagelaran tersebut.

"Pengamaman Kamseltibcar dilaksanakan dari pukul 05.00 WIB sampai dengan selesai. Pola pengamanan meliputi pengaturan, penjagaan, pengawalan, patroli, penerangan lalu lintas, dan rekayasa lalu lintas," ujarnya.

Ia menambahkan, Kepolisian telah menyiapkan sejumlah lokasi parkir untuk menampung kendaraan para pendukung kedua tim, di antaranya di parkir timur Senayan, lapangan parkir IRTI Monas, lapangan Banteng, dan beberapa lokasi yang disediakan secara situasional.

Ia juga mengimbau bagi pengemudi bus yang membawa suporter untuk langsung memarkirkan busnya di lokasi parkir yang telah disediakan agar tidak menyebabkan penumpukan kendaraan.

"Kendaraan yang bus membawa suporter khususnya di drop di Senayan, kemudian bus diarahkan ketempat parkir. Sedangkan untuk kembalinya bus masing-masing menjemput dengan koardinasi dengan ketua rombongan," ujar Budiyanto.

R24/uci/cnn
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Jumat, 17 November 2017 18:04 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/XEgqzEP.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru