riau24 Penjualan Tiket Lebaran Laris Manis, KAI Siap Tambah Kereta | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Penjualan Tiket Lebaran Laris Manis, KAI Siap Tambah Kereta

1
Berita Riau -  Penjualan Tiket Lebaran Laris Manis, KAI Siap Tambah Kereta
Jakarta, Riau24.com- Layanan penjualan online tiket kereta api untuk keberangkatan H-10 sampai H-5 lebaran 2016 tidak menyisakan satu pun tiket bagi pemudik akibat tingginya permintaan.

“Tiket kereta reguler sampai H-5 lebaran itu sudah habis. Sedangkan pemesanan tiket H-90 lebaran belum dimulai, menunggu persiapan jadwal angkutan lebaran," ujar Senior Manager Humas PT Kereta Api Indonesia (KAI) Daerah Operasi (Daops) I Bambang S. Prayitno.

PT KAI sudah melayani pemesanan tiket kereta api untuk musim lebaran 2016 sejak 28 Maret lalu untuk pemberangkatan 26 Juni 2016, atau H-10. Setiap hari penjualan tiket dilakukan secara online, sampai 18 April mendatang atau H+10 yang akan diberangkatkan pada 17 Juli 2016.

"Ya memang pasti habis dan pasti diburu, apalagi musim lebaran. Nanti kami perlu evaluasi lagi, setelah kereta reguler ini habis apakah perlu menambah kereta khusus lebaran. Masih dihitung berapa perkiraan tambahan kereta, jumlah seat tambah berapa, kereta mana yang harus ditambah, tujuan mana yang paling tinggi," kata Bambang.

Ketika ditanya terkait sulitnya mengakses pembelian tiket melalui internet, Bambang mengaku akan segera melakukan evaluasi sistem pemesanan online. "Nanti kami evaluasi lagi sistem pembelian dan pemesanan tiket online tersebut,” imbuh Bambang.

R24/uci/cnn
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Jumat, 17 November 2017 18:03 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/XEgqzEP.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru