riau24 "Soal Banyak Proyek di Lingkung Pemko, Sebaiknya Tanyakan ke SKPD yang Terkait" | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

"Soal Banyak Proyek di Lingkung Pemko, Sebaiknya Tanyakan ke SKPD yang Terkait"

2
Berita Riau -
 
Pekanbaru, Riau24.com - Seiring adanya indikasi, yang dilontarkan elemen masyarakat, bahwasanya banyak proyek di lingkung Pemko yang di PL-kan. Hal tersebut, jadi perhatian serius daripada pejabat di Pemko.
 
Pasalnya, tudingan tersebut yang berkaitan dengan penggunaannya anggaran, nota bene uang rakyat. "Saya tidak tahu pasti adanya hal yang demikian. Tetapi bagaimana pun uang rakyat harus digunakan dengan tepat sasarannya mengisi pembangunan," ujar Ayat Cahyadi melalui pesan singkatnya. 
 
Wakil Walikota Pekanbaru ini juga menyarankan, kalau hal demikian itu sekiranya dipertanyakan pada Satker terkait. Sebab ungkapnya, permasalahan tersebut berada di instansi yang menangani proyek-proyek berkaitan kepentingannya masyarakat dalam halnya mengisi pembangunan daerah ini. 
 
"Tetapi dalam hal adanya dugaan sejumlahan proyek di lingkungan SKPD Pemko Pekanbaru, marak di PL-kan. Sebenarnya, masalah yang sangat teknis sekali. Maka, sebaiknya itu tanyakan masalah tersebut, langsung kepada pihak Kepala Dinas (Kadis) atau SKPD terkat," terang Wawako. 
 
Mantan wakil rakyat ini tegaskan, sebenarnya permasalahan SKPD yang mem PL-kan proyek-proyek itu sah saja. Asalkan dilakukan ini, sesuai dengan ada aturan berlaku atau pun peraturan perundangan. Hal ini rasanya tidak ada masalah jika aturan yang berlaku dilaksana olehnya disetiap SKPD.
 
Sementara itu dari pihak Walikota Pekanbaru Firdaus ST MT, ketika dikonirmasi melalui selulernya, hal itu tidak mendapat jawaban. Yang kendati, dikirimkan pesan singkat, dan juga dikirimkan pesan melalui Black Berry Message (BBM), tapi juga ada jawabannya, hingga naik tayang atau di update. 
 
Seperti yang diberita sebelumnya, elemen-elemen masyarakat yang mempertanyakan ada kebijakkan Pemko Pekanbaru melalu instansi terkait dengan mem PL-kan pada sejumlah proyek. Bahkan diminta kepada KPK, menyadap telephon Walikota Firdaus ST MT berserta dengan para kroninya. 
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Andi
Senin, 04 April 2016 01:25 wib
Bantuak ndak tahu saj tu permainan proyek. Apoagi nan protes tu kintaktotaar
Anto
Senin, 04 April 2016 01:24 wib
Jan ribut-ribut. Lah carito lamo tu. Ndak kebagian, ribet.
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru