riau24 Serap Aspirasi Warga Jalan Amal, Anggota DPRD Kampar 'Tony Hidayat' ini Lakukan Reses | Berita Riau
Selasa, 19 Desember 2017

Serap Aspirasi Warga Jalan Amal, Anggota DPRD Kampar 'Tony Hidayat' ini Lakukan Reses

1
Berita Riau -  Serap Aspirasi Warga Jalan Amal, Anggota DPRD Kampar 'Tony Hidayat' ini Lakukan Reses
 
Kampar, Riau24.com - Anggota DPRD Kampar Tony Hidayat SE, melakukan reses, dengan tujuan menyerap aspirasi warga. Politisi Demokrat ini, reses di RW 19 dan RW 26, di Jalam Amal, Dusun III Bencah Limbat, di Desa Pandau Jaya, Kecamatan Siak Hulu.
 
Acara reses, Minggu (3/4) digelar siang ini ihadiri ratusan orang dari RW 19 dan RW 26. Dan ini terdiri 
warga serta perangkat Pemdes di Pandau Jaya. Seperti sejumlahan Kepala Dusun (Kasun) dan Ketua RW serta Ketua RT setempat. Ini,
juga tampak hadir sejumlah tokoh masyarakat dan alim ulama.
 
Kegiatan rutin di dalam menyerap aspirasi warga di Dapilnya, panitia tampak sediakan hiburan, berupa musik organ tunggal. Sehingga ini dengan tujuan agar nanti kegiatan tersebut berlangsung penuh akan keakraban dan kekeluargaan. Hal ini juga agar acara tidak menoton, karena ada hiburan musik. 
 
Di dalam sesi dialog, kebanyakan dari warga mengucap rasa terima kasih kepada Tony Hidayat, yang dikarena sudah memperjuangkan aspirasi warga pada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kampar, di dalam membangun dari berbagai fasilitas. Sepeti infrastruktur, jalan serta masjid dirasakan kini.
 
Ketua Panitia Pelaksana, Budiono saat membuka acara, menyebut, bahwasa keberadaannya anggota DPRD Kampar Tony Hidayat telah dikenal warga disini. Karena sejak terpilih sebagai wakil rakyat. Telah banyak yang dilakukannya, dalam pembangunan daerah ini, dengan menunaikan aspirasi warga.
 
"Pertama-tama, kami yang wakili warga. Maka kami, patut ucapkan terima kasih kehadirannya Bapak Tony Hidayat pada reses tahun ini di tempat kami. Karena dua tahun lalu, menyerap aspirasi. Ini sudah dibuktikan janji wakil rakyat. Kami, warga di sini mendukung program dari Bapak Tony," katanya.
 
Kesempatan itu, Azwar dipercaya sebagai Tokoh Masyarakay, juga menyampaikan rasa terma kasih.
Pasalnya, sebagai wakil rakyat ini telah ditampakkan anggota DPRD Kampar Tony Hidayat SE, dengan menepati janji-janji pada warga di Jalan Amal ini. Dengan diperjuang aspirasi warga tahun silam.
 
"Patut tidak diragukan lagi, Bapak Tony Hidayat SE ini sangat peduli memperjuangkan aspirasi warga. Kendati baru setahunan menjabat sebagai wakil rakyat saat itu telah membuktikan janjinya pada reses. Dengan dibantunya program yang disampaikan warga. Saat ini telah bisa dimanfaatkan," ujarnya.
 
Untuk reses kali perided ini, sebut Azwar, dengan dilakukan serapan aspirasi dari warga disini, tentu ini mudah-mudahan terwujud sesuai yang disampaikan. Namun, hal ini tentu diserahkan kepada anggota DPRD Kampar, tentunya dengan menselaraskan program-program terhadap adanya anggaran.
 
Sementara Tony Hidayat SE pada saat reses putaran kedua, ini ada didampingi staf sekwan Jufri Noer yang menjadi notulen (mencatat) apa dibicarakan pada saat reses. Dan akan memaparkan semua ini di Rapat Paripurna. "Kami, reses di Jalan Amal, Desa Pandau juga didamping staf," katanya.
 
Dan ini sambungnya, merupakan reses pertama dengan menyerap aspirasi warga. Nantinya, ungkap Tony Hidayat, data aspirasi yang disampaikan warga tersebut akan disesuaikan atau yang diperioritas utama. Sebab ini ketersedian dari anggaran, selain itu juga prioritas pada daerah membutuhkan.
 
"Tapi, pada prinsipnya ini aspirasi yang disampaikan warga di Jalan Amal atau tepatnya di RW 19 dan RW 26 ini, akan ditampung. Yang kemudian akan kami perjuangkan untuk bisa direalisasikan di dalam pembangunan. Tapi dibareng juga peran dana desa," sebut anggota Komisi 4 DPRD Kampar ini.
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Asmadi warga pandau
Senin, 04 April 2016 01:09 wib
Tarimo kasih da tony. Tapi mano anggota dprd kampar lainnyo. D
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru