riau24 Tampil Botak, Jupe di Protes Penggemar | Berita Riau
Senin, 11 Desember 2017

Tampil Botak, Jupe di Protes Penggemar

1
Berita Riau -  Tampil Botak, Jupe di Protes Penggemar
Jakarta, Riau24.com-Ketika memutuskan untuk tampil plontos, Julia Perez juga mendapatkan protes dari para penggemarnya. Tapi dia memastikan kalau yang dilakukan bukanlah untuk mencari sensasi.
 
"Banyak yang komplain ketika botak beneran. Katanya kayak manequin gitu. Ya hidup harus bermanfaat untuk orang banyak, ini bukan buat aku sendiri, tapi merangkul pasien kanker," katanya.
 
Meski tak lagi memiliki rambut, Jupe tetap melakukan perawatan. Dia rutin memakai shampoo dan bahan tradisional seperti kemiri dan lidah buaya.
 
"Malahan sekarang enak, cepat dingin kalau tidur," katanya seraya tertawa.
 
Jupe saat ini sedang dalam proses cerai dari suaminya Gaston Castano. Ada yang menuding dia plontos karena tak bisa move on dari Gaston, lalu melakukan sensasi dengan mencukur habis rambutnya. Apa kata Jupe?
 
"Banyak yang bilang Jupe stres atau cuma cari sensasi. Sama sekali nggak, nggak ada niat sensasi sama sekali," ucapnya santai.
 
R24/adi/det
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Jumat, 17 November 2017 18:18 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/XEgqzEP.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru