riau24 Polisi Gadungan Pemeras Sopir Lintas Sumatera Ditangkap | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Nasional

Polisi Gadungan Pemeras Sopir Lintas Sumatera Ditangkap

1
Berita Riau -  Polisi Gadungan Pemeras Sopir Lintas Sumatera Ditangkap

Riau24.com – Seorang polisi gadungan tertangkap di Jambi, karena menggunakan nomor plat dinas polisi palsu. Ternyata, dari penelusuran polisi, pelaku berinisial JL ini, adalah mantan petugas keamanan di sebuah perusahaan swasta di Jambi.

Dia sengaja menggunakan seragam anggota Propos Mabes Polri berpangkat Aiptu, untuk memudahkan aksinya melakukan pemerasan dan penipuan.

Pelaku juga sudah menjadi buruan Kepolisian Daerah Jambi, selama enam bulan terakhir ini. JL bisa ditangkap tim Reskrim Polres Tebo Jambi, saat tengah melintasi jalur lintas Sumatera. 

Penangkapan pelaku sendiri, berawal dari kecurigaan Polisi Lalu Lintas (Polantas), yang berada di jalur lintas Sumatera. Pelat kendaraan yang digunakan pelaku dicurigai petugas, karena bukan pelat yang biasa digunakan mobil dinas Polri.
 
"Personel Polantas akhirnya mengejar kendaraan tersebut dan menangkapnnya," ujar Kasat Reskrim Polres Tebo, Jambi, Senin 4 April 2015.

Berdasarkan data kepolisian, pelaku selama ini memeras sopir truk yang melintasi jalur lintas Sumatera dan menipu belasan warga yang sedang terlibat kasus hukum di kepolisian.

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Jumat, 17 November 2017 18:17 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/XEgqzEP.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru