riau24 Ambisi De Bruyne Bawa ManCity Cetak Sejarah | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Bola

Ambisi De Bruyne Bawa ManCity Cetak Sejarah

0
Berita Riau -  Ambisi De Bruyne Bawa ManCity Cetak Sejarah
Riau24.com - Klub kaya raya asal Inggris, Manchester City, akan melakoni laga berat kontra Paris Saint-Germain (PSG) di leg 1 babak perempat final Liga Champions.

Keberhasilan The Citizens menembus babak 8 besar Liga Champions adalah sejarah baru bagi rival sekota Manchester United ini. Sebelumnya, City senantiasa kandas di babak 16 besar.

Keberhasilan City mencatat sejarah klub tak lepas dari kedatangan Syeikh Mansour bersama Abu Dhabi Group di tahun 2008. Dengan kekuatan finansial, The Sky Blues berubah menjadi salah satu raksasa Eropa dalam kurun waktu lima tahun terakhir.

Dengan sederet nama besar dalam skuatnya, bukan tak mungkin City mampu menorehkan sejarah dengan merebut gelar Liga Champions untuk pertama kalinya.

Ambisi membawa City jadi juara Liga Champions, dibeberkan oleh bintang anyar asal Belgia, Kevin De Bruyne. Eks pemain Chelsea dan VfL Wolfsburg ini punya mimpi mengangkat trofi Liga Champions dan masuk dalam sejarah klub.

"Ini adalah sebuah turnamen, sehingga Anda tidak akan pernah tahu. Jika tim memberikan permainan terbaik, maka kami selalu punya kesempatan," ujar De Bruyne dikutip Soccerway.

"Jika Anda ingin menang, maka Anda harus memenangkan (pertandingan) melawan tim-tim besar juga," tuturnya.

Manchester City akan lebih dulu bertandang ke Parc des Princes, dalam laga leg 1. Pertandingan akan dilangsungkan pada tanggal 7 April 2016 dini hari WIB. (ase)
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru