riau24 Rio Haryanto Girang Akhirnya Sentuh Garis Finis | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

F1

Rio Haryanto Girang Akhirnya Sentuh Garis Finis

0
Berita Riau -  Rio Haryanto Girang Akhirnya Sentuh Garis Finis
Riau24.com - Pembalap kebanggaan Indonesia, Rio Haryanto, untuk pertama kalinya mampu menyelesaikan race. Meski hanya berada di posisi 17, pembalap Tim Manor Marussia ini berhasil mencapai garis finis di GP Bahrain.

Tampil di Bahrain International Circuit, Minggu 3 April 2016 WIB, Rio sempat menembus posisi 11 saat banyak pembalap lainnya masuk pit stop.

Namun, setelah para pembalap lainnya kembali ke lintasan, posisi Rio berangsur kembali tercecer ke urutan 17. Meski demikian, pembalap 23 tahun ini tetap senang bisa mencapai finis untuk pertama kalinya di ajang F1.

"Sangat luar biasa untuk melihat bendera kotak-kotak (bendera finis) saat ini. Rasanya senang untuk menyelesaikan balapan," kata Rio dikutip The Checkred Flag.

"Ini adalah pengalaman penting bagi saya dan tim (Manor). Kami memberikan banyak data untuk menganalisa dan mengembangkan mobil lebih lanjut," imbuhnya.

Posisi 17 dalam GP Bahrain, adalah posisi paling buncit. Sebab, ada lima pembalap yang gagal menyelesaikan lomba. Carlos Sainz Jr, Esteban Gutierrez, Jenson Button, Jolyon Palmer, dan Sebastian Vettel, adalah pembalap yang gagal menyelsaikan lomba.
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru