riau24 "PLN Siap Dukung Kelancarannya Selama UNBK di Riau" | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

"PLN Siap Dukung Kelancarannya Selama UNBK di Riau"

0
Berita Riau -
 
Pekanbaru, Riau24.com - PT PLN PLN siap mensukseskan berjalan pelaksanaan Ujian Nasional (UN) SMA sederajat tahun 2016, yang Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK), dan diselenggarakannya hari ini. Dengan butuh listrik untuk mendukung peralatannya.
 
Demikian diungkapkannya Deputy Manager Hukum dan Humas PLN Wilayah Riau dan Kepri (WRKR), Sarno. Dikatakannya, hingga saat ini suply listrik untuk wilayah Riau mencukupi. Artinya, PLN di dalam hal ini siap medukung kelancaran UNBK SMA sederajat tahun 2016 di Riau.
 
"Diketahui untuk beban puncak di wilayah Riau, saat ini sebesar 554 MW. Sementara pasokanya listrik dari pembangkit di Riau, 420 MW ditambah 120 MW. Ini dari sistem interkoneksi Sumbagteng. Karena kondisi demikian, tentunya hal itu pasokan listrik mencukupi, dalam mendukung UNBK," katanya.
 
Namun demikian, sambung Sarno bahwa semua itu tergantung akan gangguan atau pun pemeliharaan bisa mengganggu pasokkan listrik tersebut. Tetapi, pasokannya dari pembangkit lain masih memenuhi kebutuhan. Disebab, sesuai akan komitmen PLN WRKR dalam hal mensukseskan UNBK.
 
R24/rul/rls
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru