riau24 Bupati : Mari Kita Kembangkan Wisata Parit Bay Park di Bagansiapi-api | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Bupati : Mari Kita Kembangkan Wisata Parit Bay Park di Bagansiapi-api

0
Pembukaan Festival Menanggok Itik
Berita Riau -  Bupati : Mari Kita Kembangkan Wisata Parit Bay Park di Bagansiapi-api

Rohil, Riau24.com - Bupati Rohil secara resmi  membuka dua kegiatan festival diantara Festival Makan Kerang dan Menanggok Itik Dalam Air.

Selain kedua acara Festival tersebut, salah satu kegiatan yang dilakukan adalah kegiatan menanam pohon di pinggir jalan di areal wisata Parit Bay Park. Dalam acara tersebut hadir seluruh kepala SKPD termasuk Dandim 0321 dan Ketua DPRD Rohil Nasruddin.

Pada kesempatan itu juga, Bupati H Suyatno mengatakan, "Lokasi Parit Bay Park sudah dikenal puluhan tahun lalu dan daerah ini sudah layak untuk dijadikan salah satu potensi wisata andalan daerah Bagansiapi-api", ungkapnya.

Lanjut Bupati, "Kita sangat mengharapkan kerjasama media untuk menyampaikan informasi potensi andalan wisata Parit Bay Park supaya masyarakat luar lebih mengetahui bahwa Parit Bay Park yang dulunya kawan hutan, sekarang telah menjadi objek andalan daerah kabupaten Rohil,"

"Kami dan ketua dewan sudah sepakat untuk mengemas areal Parit Bay Park menjadi lebih baik dan rapi. Hal ini dilakukan untuk menarik minat pengunjung masyarakat agar datang ke tempat wisata ini. Dan kami juga mengharapkan agar media juga selalu menyampaikan potensi wisata Rohil  Parit Bay Park, sehingga bisa dikenal oleh masyarakat luar,"tutup Bupati.


R24/dev/yan 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru