riau24 Pembangunan Kembali Plaza Sukaramai, Dedi Gusriadi: Belum Ada Laporan yang Sampai ke Saya | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Pembangunan Kembali Plaza Sukaramai, Dedi Gusriadi: Belum Ada Laporan yang Sampai ke Saya

0
Berita Riau -  Pembangunan Kembali Plaza Sukaramai, Dedi Gusriadi: Belum Ada Laporan yang Sampai ke Saya
Pekanbaru, Riau24.com- Kebakaran yang terjadi pada Plaza Sukaramai tahun lalu hingga kini masih belum menemui titik terang mengenai kapan dibangun kembali kios-kios yang terbakar seperti sedia kala. Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setda Kota Pekanbaru, Dedi Gusriadi mengatakan belum mendapat laporan mengenai kepastian renovasi Plaza Sukaramai.
 
"Yang dituntut oleh pedagang itu kan ada lima. Pertama, kepastian mengenai kapan direnovasi. Kedua, ada parit yang salurannya tersumbat. Ketiga, keamanan. Keempat masalah listrik dan kelima masalah kebersihan. Yang sudah dikerjakan itu yang masalah parit, kebersihan dan kemanan," ungkap Dedi, Senin (4/4/2016).
 
Dedi mengatakan, untuk masalah keamanan, ia akan menginstruksikan kepada Dinas Pasar untuk selalu dipantau dan dievaluasi.
 
Jum'at siang minggu lalu, lanjut Dedi, pihak pengelola PT Makmur Papan Perkasa (MPP) telah bertemu dengan pedagang dan difasilitasi oleh Kepala Dinas Pasar, Mahyudin.
 
Mengenai apa keputusan dari pertemuan tersebut, Dedi menuturkan bahwa ia belum mendapat laporan dari Mahyudin selaku fasilitator dan pihak pemerintah yang berwenang.
 
Ditanyai mengenai penambahan jumlah kios yang akan dibangun kembali, Dedi menjelaskan hal itu tergantung pada Izin Mendirikan Usaha (IMB) yang telah disepakati oleh pihak pengelola dengan Dinas Pasar.
 
"Kelebihan itu tidak bisa. Jumlah yang akan dibangun harus sesuai dengan izin IMB yang telah disepakati dan sudah diizininkan oleh Kadis Pasar," jelasnya.
 
R24/uci
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru