riau24 Razia Besar-Besaran di Kampung Dalam oleh Aparat Bersenjata | Berita Riau
Selasa, 22 Mei 2018

Razia Besar-Besaran di Kampung Dalam oleh Aparat Bersenjata

2
Berita Riau -  Razia Besar-Besaran di Kampung Dalam oleh Aparat Bersenjata

Pekanbaru, Riau24.com - Siang ini (04/04/2016) puluhan aparat yang tergabung dari Sabhara, Binmas, Brimobda, Dit. Intel Polda Riau dan Direktorat Reserse Kriminal Umum menggelar razia gabungan dengan sasaran orang-orang yang diduga preman di daerah Kampung Dalam, Pekanbaru.

Dalam razia ini polisi yang tergabung dilengkapi dengan rompi anti peluru serta senjata api laras panjang. Kegiatan ini merupakan operasi Bina Kesuma Siak 2016.

Dari pantauan dilapangan, aparat kepolisian yang berjumlah puluhan orang ini bergerak dari Mapolda dengan menggunakan tiga truk dan satu bus operasional milik Brimob Polda Riau.

Setiba dilokasi, polisi segera melakukan penyisiran ke gang-gang sempit untuk mencari lokasi yang diperkirakan menjadi tempat berkumpulnya para preman.

Dalam razia ini belum diketahui berapa orang yang diamankan hingga berita ini diturunkan pukul 15.00 WIB. Beberapa polisi berpakaian preman juga turut dikerahkan mencari sasaran orang-orang yang diduga preman ditempat itu.


R24/uci 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Hanny lestari
Kamis, 05 April 2018 20:08 wib
Gabung bersama kami sekarang juga. Lagi ada promo special buat kalian semua loh, hingga sebesar 50% (New Member) Dengan syarat WD yang sangat mudah, hanya melakukan TO 1x saja Ayo daftarkan diri anda sekarang juga. Dan dapatkan bonus-bonus menarik lainnya hanya di www(titik)cemepoker(titik)com Untuk Info lebih lanjut bisa Hub BBM : E3491818
Nama :
Komentar :
     
Loading...

Berita News24xx

loading...

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru