riau24 Ini Kondisi Sanusi di Tahanan Polres Jakarta Selatan | Berita Riau
Senin, 21 Mei 2018

Politik

Ini Kondisi Sanusi di Tahanan Polres Jakarta Selatan

2
Ketua Komisi D DPRD DKI Jakarta Mohamad Sanusi.
Berita Riau -  Ini Kondisi Sanusi di Tahanan Polres Jakarta Selatan

Jakarta, Riau24.com - Setelah ditetapkan menjadi tersangka kasus korupsi Raperda Reklamasi, Ketua Komisi D DPRD DKI Jakarta Mohamad Sanusi langsung digelandang KPK ke Tahanan Polres Jakarta Selatan pada Sabtu 2 April 2016 lalu.

Sanusi ditempatkan satu sel dengan tahanan KPK lainnya karena sifat penempatannya hanya sementara. "Dia dikumpulkan dengan tahanan KPK yang lain. Sama dengan tahanan KPK yang lain, enggak ada yang spesial," kata Wakapolres Jakarta Selatan AKBP Surawan di Jakarta, Senin (4/4/2016).

Surawan menambahkan, saat ini adik dari PolitiKus Gerindra Muhammad Taufik juga dalam keadaan baik dan masih bisa menjalani proses penyidikan apabila dibutuhkan oleh KPK.

"Kondisinya Sanusi baik-baik saja. Kalau yang sudah nengok siapa saja saya belum monitor, karena semua kan harus seizin penyidik KPK," tutupnya.


R24/dev/sin 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Hanny lestari
Kamis, 05 April 2018 20:07 wib
Gabung bersama kami sekarang juga. Lagi ada promo special buat kalian semua loh, hingga sebesar 50% (New Member) Dengan syarat WD yang sangat mudah, hanya melakukan TO 1x saja Ayo daftarkan diri anda sekarang juga. Dan dapatkan bonus-bonus menarik lainnya hanya di www(titik)cemepoker(titik)com Untuk Info lebih lanjut bisa Hub BBM : E3491818
Nelivera
Minggu, 15 Oktober 2017 17:48 wib
LIVE BULL DI CF88 AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !!
Nama :
Komentar :
     
Loading...

Berita News24xx

loading...

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru