riau24 Akhirnya, Pelaku Pembobol Mesin ATM BCA di Jl Subrantas Berhasil Dibekuk | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Kriminal

Akhirnya, Pelaku Pembobol Mesin ATM BCA di Jl Subrantas Berhasil Dibekuk

0
RS Bhayangkara
Berita Riau -  Akhirnya, Pelaku Pembobol Mesin ATM BCA di Jl Subrantas Berhasil Dibekuk

Pekanbaru, Riau24.com - Enam orang terduga pelaku pembobol mesin ATM BCA di Jalan HR Subrantas, Senin (4/4/2016) dinihari tadi berhasil dibekuk oleh aparat kepolisian. Keenam tersangka digerebek saat berada di Kampar, siang tadi. Pada saat penggerebekan, beberapa pelaku terpaksa ditembak karena berusaha melarikan diri.

Saat dikonfirmasi oleh awak media, Wakapolresta Pekanbaru, AKBP Sugeng Putut Wicaksono, Senin siang membenarkan informasi tersebut.

"Betul, para pelaku sudah kita tangkap tadi siang di Jalan Sukajadi, Perumahan Jingga, Tambang Kabupaten Kampar. Ada enam orang yang sudah kita amankan, namun untuk dua tersangka lagi masih  dalam proses pengejaran. Mereka ditangkap oleh Satuan Reserse Kriminal Polresta dan Polsek Tampan," ujar AKBP Putut.

Para pelaku kabur dengan cara lari ke hutan belakang yang ada dibelakang gedung, setelah aksi mereka diketahui oleh polisi. Sementara itu barang bukti, dan brankas ATM tidak berhasil dibawa. Akibat pembobolan yang dilakukan dengan menggunakan mesin las mengeluarkan percikan api sehingga membuat ruangan ATM dan bagian depan ruko tempat ATM berada ikut terbakar.

Menurut informasi dilapangan, keenam pelaku tersebut tergabung dalam sindikat pembobol mesin ATM. Dan aksi mereka juga sudah dilakukan di beberapa lokasi di Pekanbaru.  Para pelaku yang terpaksa dilumpuhkan dengan timah panas, sedang dilarikan ke RS Bhayangkara, Jl. Kartini Pekanbaru.


R24/adi

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru