riau24 Miris, Ibu dan 2 Anaknya Bisa Meninggal Bila Ada Bunyi Alarm | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

Miris, Ibu dan 2 Anaknya Bisa Meninggal Bila Ada Bunyi Alarm

1
Penyakit jantung langka ini membuat penderitanya tak bisa dikejutkan sama sekali.
Berita Riau -  Miris, Ibu dan 2 Anaknya Bisa Meninggal Bila Ada Bunyi Alarm

Jakarta, Riau24.com - Seorang ibu, Lisa Mitchell (28) dan dua anak perempuannya, Ellie (7) dan Amelia (4) menderita kondisi jantung langka. Mereka bisa mengalami serangan jantung bila shock sedikit saja, seperti mendengar bunyi telepon atau alarm. Apa yang buat orang lain hanya menimbulkan sedikit rasa terkejut, bagi Lisa ini bisa menciptakan shock besar yang mengancam nyawanya.

Tim medis menyebutnya sebagai Long QT Syndrome, kondisi jantung langka yang sangat berbahaya. Seperti diberitakan Dailymail, Senin (4/4/2016), kondisi ini mungkin menurun karena kakeknya, Alex Mitchell meninggal secara misterius setelah sebelumnya tertawa pada 1975.

Menurut Lisa, dia mengetahui kondisinya ini saat bersantai di rumah empat tahun lalu. Hal ini membuat denyut jantungnya tidak teratur dan berisiko untuk tertawa berlebihan. Sindrom ini dapat menyebabkan pingsan serta episode irama jantung yang abnormal, yang disebut aritmia.

"Saya pikir seseorang bisa menderita serangan jantung karena tawa. Tapi dokter menyadari, saya mengalami Long QT syndrome, kondisi jantung langka yang memengaruhi 1 dari 2.000 orang," katanya.

Ironisnya, paramedis juga menemukan riwayat serupa dari sejumlah anggota keluarga lainnya dari sisi ayahnya yang meninggal tiba-tiba, termasuk sepupu yang menderita serangan jantung di tempat tidur.

Hal ini membuat Lisa harus minum obat selama sisa hidupnya, tapi dia bertekad untuk tidak menyusahkan anak-anaknya. "Saya tidak akan membiarkan penyakit menghentikan hidup saya. Saya harus tetap ada demi anak-anak," pungkasnya.


R24/dev/lip 

 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Kamis, 14 Desember 2017 12:53 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA & ANJING ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/Ms1ZMuu.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru