riau24 Serap Aspirasi Masyarakat Dusun 4 Sukamaju, Tony Hidayat SE ini Disambut dengan Antusias  | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

Reses Anggota DPRD Kampar

Serap Aspirasi Masyarakat Dusun 4 Sukamaju, Tony Hidayat SE ini Disambut dengan Antusias 

2
Berita Riau -  Serap Aspirasi Masyarakat Dusun 4 Sukamaju, Tony Hidayat SE ini Disambut dengan Antusias 
 
Kampar, Riau24.com - Walau pun kondisi cuaca tidak bersahabat di Dusun 4 Sukamaju, Desa Kapau Jaya, Kecamatan Siak Hulu. Tapi, masyarakat desa sangat antusias menyambut reses anggota DPRD Kampar Tony Hidayat SE.
 
Kondisi itu, tampak kehadirannya ratusan warga, menghadiri reses dari Politisi Demokrat ini, Senin di halaman Musholla Al Ikhlas, Jalan Teman Hati. Kegiatan reses yang
digelar siang, dengan cuaca amat panas terik ini tampak warga dan perangkat desa. Yang dimulai dari Kades hingga tingkat RT, beserta tokoh masyarakat.
 
Di dalam sesi dialog, kebanyakan dari warga mengucap rasa terima kasih kepada Tony Hidayat, yang dikarena sudah memperjuangkan aspirasi warga pada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kampar, di dalam membangun dari berbagai fasilitas. Sepeti infrastruktur serta jalan. Sesuai aspirasi pernah ada disampai tahun lalu.
 
"Keberadaannya, anggota DPRD Kampar Tony Hidayat ini, dikenal warga disini. Karena sejak terpilih sebagai wakil rakyat. Tentunya ini
sudah bukti nyata yang dilakukan
Tony Hidayat didalam hal mengisi pembangunan daerah ini. Seperti sudah terbangunnya infrastruktur Jalan Teman Hati dengan di aspal lintas desa," ujarnya.
 
Demikian diungkap Ketua Panitia Pelaksana, Zulkarnain, dihadapan ratusan warga. Sebutnya, sangat patut diucapkan rasa terima kasih kehadirannya reses dari anggota DPRD Kampar ini, mudah-mudah aspirasi disampaikan warga pada saat reses kali ini bisa diwujudkan juga, sebagaimana dalam halnya pada tahun berikutnya.
 
Senada itu dari tokoh masyarakat Dusun 4 Sukamaju, Subkhan juga menyampaikan hal yang sama. Ia juga berharap, untuk kedepannya yang jadi harapannya masyarakat ini bisa terwujud. Sehingganya hal keluhan-keluhan itu, tidak muncul pada reses berikutnya. "Semoga kedepan, aspirasi disampaikan ini tidak itu lagi," sebutnya.
 
Sementara itu, juga disampaikan Kepala Dusun (Kadus) Tamius ini, bahwa, Kunjungan Kerja (Kunker) ataupun reses dilakukannya Tony Hidayat memang untuk kedua kali berkunjung di daerah ini, dan ada 'oleh-oleh' pada reses tahun silam dilakukan. Mudah-mudahan, pada reses kali ini apa disampaikannya masyarakat terealisasi.
 
Menyikap aspirasi disampaikanya warga, Tony Hidayat SE! berkata, reses pada putaran kedua ini ada didampingi staf sekwan Jufri Noer yang menjadi notulen (mencatat) dibicarakan. "Apa dibicarakan ini, nantinya dipaparkan semua saat Rapat Paripurna. Nantinya ini ada skala prioritas. Dikarena, terbatas anggaran," ungkapnya.
 
Politisi Demokrat inipun tegaskan, sebenarnya, sangat miris jikalau masyarakat mengajukan sesuatu dengan memohon-mohon supaya dibangunkan infrastruktut. Sebab, sesuai ketentuannya itu memang menjadi kewajibannya pemerintah untuk melaksanakan, tapi dengan memantau kondisi lapangan pada masyarakatnya tersebut.
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Yani
Selasa, 05 April 2016 06:54 wib
Semogo tetap peduli pada masyarakat, tapi peduli keluarga juga
Jufr
Selasa, 05 April 2016 06:52 wib
Yang utama itu dengarkan keluhan
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru