riau24 Plt Gubri Sampaikan Jawabannya atas Pandangan Umum Fraksi di DPRD Riau tentang LKPJ 2015 | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Plt Gubri Sampaikan Jawabannya atas Pandangan Umum Fraksi di DPRD Riau tentang LKPJ 2015

2
Berita Riau -  Plt Gubri Sampaikan Jawabannya atas Pandangan Umum Fraksi di DPRD Riau tentang LKPJ 2015
 
Pekanbaru, Riau24.com - Rapat Paripirna DPRD Riau didalam hal penyampaian jawaban Pemprov pada pandangan umum fraksi ini, berlangsung Senin (4/4). Tampak rapat dipimpin Wakil Ketua DPRD Riau Sunaryo didampingi sejawatt Manahara Manurung. Sementara Itu juga tampak Plt Gubri.
 
Kesempatan itu pimpinan sidang Sunaryo, menyatakan, bahwa ini berkaitan penyampaian jawaban
pemetrintah terhadap pandangan umum Fraksi pada LKPJ Kepala Daerah tahun 2015. "Setelah ini adanya pandangan umum fraksi di DPRD Riau, kini jawaban dari Pemprov," katanya.
 
Sementara itu Plt Gubri di dalam laporannya menjawab sejumlahan pertanyaan disampaikan sejumlah fraksi di DPRD Riau, dalam rapat paripurna beberapa waktu lalu itu. Untuk, penyampaiannya jawaban terhadap pandangan umum fraksi atas LKPJ Kepala Daerah ini akui, belum maksimal.
 
"Kami sampaikan jawabanya atas pandangan umum fraksi di DPRD Riau beberapa waktu lalu tentang LKPJ tahun 2015. Kami, ucapkan terima kasih daripada masukanya dan juga dari kritikan disampaikan pada pemerintah executive. Yang mana masukkan ini sangat positif, produktif," ujarnya.
 
Andi, demikian panggilannya dari Plt Gubri ini, mengatakan, semua kritikan disampaikan ini, memang sangat diperlukan. Namun, sebut dia, belum optimaln serapan dana atau anggaran. Semuanya hal itu tidak terlepas dari tumpang tindih kewenangan, terutama berkaitan pendidikan dan kesehatan. 
 
"Lambatnya pengesahan APBD Perubahan, maka menyebabkan kegiatan fisik dan pengadaannya barang atau jasa itu yang melalui proses alam tidak dilaksanakanya beberapa program. Dan dikarena keterbatasan waktu, sehingga ini menyebabkan hal jadwal disusun tidak sesua," katanya.
 
Andi dalam kesempatan itu, juga mengatakan, sangat berharap ini dukungannya kerjasama di DPRD Riau, agar roda pemerintahan ini bisa berjalan dengan diharapkan bersama. Terutama di dalam hal program yang berkaitan dengan masyarakat banyak. Tanpa ada dukungan, maka dipastikan roda pemerintahan tidak berjalan.
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Andirahman
Selasa, 05 April 2016 06:45 wib
Aku plt gubri. Ngapo dikau
Setan
Selasa, 05 April 2016 06:43 wib
Uang itu aku yang makan
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru