riau24 Plt Gubri Terima Penghargaan Warga Kehormatan dari Basarnas | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

Plt Gubri Terima Penghargaan Warga Kehormatan dari Basarnas

0
Berita Riau -  Plt Gubri Terima Penghargaan Warga Kehormatan dari Basarnas
Pekanbaru, Riau24.com- Plt Gubri Arsyadjuliandi Rachman  terima Surat keputusan Kepala Badan SAR Nasional BASARNAS No SK.KBSN-43/II/BSN-2016 Tentang Pengangkatan Gubernur Riau Sebagai Warga Kehormatan dalam rangka HUT BASARNAS ke 44 di Bupeta (Cibubur) pada tanggal 26 februari 2016 yang lalu, beserta atribut berupa Wing/Brevet Kehormatan, Baret dan Jaket Kehormatan.
 
Penyerahan SK penghargaan ini diserahkan oleh Kepala Kantor SAR Pekanbaru Bpk Gusti Syaiful Bachri, S.Sos di ruang rapat Plt Gubri yang juga dihadiri oleh ASS I Setda Prov Riau, Staf Ahli Gubri, Kadis Sosial, Kadis Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.
 
Kepala Kantor SAR Pekanbaru Bpk Gusti Syaiful Bachri, S.Sos mengatakan bahwa sedianya penghargaan ini diserahkan langsung oleh Kepala BASARNAS pada HUT BASARNAS 26 Februari yang lalu yang diberikan kepada 34 Gubernur yang mana Plt Gubernur Riau H ARsyadjuliandi Rachman pada Nomor urut 4. Sehubungan Plt Gubri saat itu berhalangan hadir maka penghargaan Warga Kehormatan ini dititipkan kepada Kepala Kantor SAR Pekanbaru yang diserahkan langsung kepada Plt Gubri dengan dipasangkannya Jaket, Wing dan Baret BASARNAS oleh Bpk Gusti Syaiful Bachri, S.Sos. 
 
Gusti Syaiful Bachri, S.Sos mengatakan dalam setiap pelaksanaan operasi pencarian dan pertolongan yang dilakukan oleh Badan SAR Nasional tidak terlepas dari dukungan Pemprov Riau.
 
Plt Gubri dalam hal ini mengatakan Terima kasih dan sangat Apresiasi sekali dengan apa yang diberikan Kepala BASARNAS kepadanya.
 
 
R24/adi
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru