riau24 Tragis, Aktris Cantik India Pemeran Serial 'Anandhi' Tewas Gantung Diri | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

Selebritis

Tragis, Aktris Cantik India Pemeran Serial 'Anandhi' Tewas Gantung Diri

1
Pratyusha Banerjee
Berita Riau -  Tragis, Aktris Cantik India Pemeran Serial 'Anandhi' Tewas Gantung Diri

New Delhi, Riau24.com - Dunia hiburan India kehilangan aktris cantik berbakat, Pratyusha Banerjee. Pemeran serial televisi 'Anandhi' ditemukan tewas gantung diri di rumahnya.

Berbagai spekulasi pun muncul setelah kabar meninggalnya Pratyusha. Ada yang menyebutkan pertengkaran dengan sang kekasih menjadi penyebabnya.

Saat dibawa ke rumah sakit, nyawa Pratyusha sudah tidak tertolong lagi. Sang kekasih Rahul Raj yang menemukan Pratyusha tergantung di rumahnya. Kemudian ia pun bergegas membawa ke rumah sakit.

"Pratyusha saya temukan gantung diri di platfom. Saat itu saya takut dan langsung memanggil tetangga untuk membantu. Kemudian membawanya ke rumah sakit, saya berharap dia masih hidup, tapi ternyata tidak," kata Rahul.

Peristiwa ini pun tidak langsung dilaporkan kepolisian, Rahul merasa kebingungan sehingga hanya memberitahukan pihak dokter.

"Saya tidak memberitahu polisi, karena dokter yang memiliki kewenangan itu. Setelah dokter mengabarkan ia sudah tidak ada, saya pun langsung menghubungi keluarga dan sahabat dekat Pratyusha," ujarnya.

Kabar meninggalnya Pratysuha pun menyedot perhatian sejumlah public figur Bollywood. Salah satunya, sutradara terkenal Karan Johar Lewat akun twitternya, ia menuliskan kesedihannya kehilangan sosok Pratyusha.

"Ini menyedihkan. Semoga keluarga dan kerabatnya tak menganggap ini karena kondisi depresi. RIP #PratyushaBanerjee," kicau sutradara film 'Kuch Kuch Hota Hai' ini.

Dikutip dari Pink Villa, Senin 4 April 2016 Pratysuha meninggal disebabkan kehabisan napas lantaran lehernya terjerat dalam posisi menggantung. Hingga kini pihak kepolisian masih menyelidikan penyebab utama meninggalnya Pratyusha.

R24/dev/dre

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Kamis, 14 Desember 2017 12:53 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA & ANJING ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/Ms1ZMuu.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru