riau24 Selain Daftar di Golkar dan Hanura, H Zainal Abidin Daftar di Gerindra | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Selain Daftar di Golkar dan Hanura, H Zainal Abidin Daftar di Gerindra

0
Zainal Abidin saat ambil formuli pendaftaran
Berita Riau -  Selain Daftar di Golkar dan Hanura, H Zainal Abidin Daftar di Gerindra

Bangkinang, Riau24.com - Bakal Calon Bupati Kampar H Zainal Abidin dihari ulang tahunnya, Senin (04/04/2016) ini mendaftar ke DPC Partai Hati Nurani Rakyat bertepatan dengan ulang tahun Ketua Umum DPP Partai HANURA Pusat, H. Wiranto.

Zainal Abidin saat mengambil formulir balon Bupati Kampar di DPC Partai HANURA Kabupaten Kampar, Jalan Prof HM Yamin SH, Bangkinang Kota disambut langsung oleh Ketua Tim Pendaftaran dan Penjaringan DPC Partai HANURA Kabupaten Kampar Efrizal, Anggota H Mahyudin, Indrayani Amin dan M Rivai Thamrin.

Ketua Umum H Wiranto juga berulang tahun tanggal 04 April 1949, tanpa disangka-sangka tanggal itu juga bertepatan hari lahirnya H Zainal Abidin balon Bupati Kampar periode 2017-2022 pada tanggal 04 April 1962.

Sebelum mengambil formulir, terlebih dahulu diawali dengan sambutan dari Ketua Tim Efrizal dan dilanjutkan sambutan dari Zainal Abidin dengan menyampaikan maksud dan tujuan ke DPC Partai HANURA Kampar.

Sampai saat ini sudah 8 orang balon Bupati Kampar yang telah mengambil formulir di DPC Partai HANURA Kampar yaitu Suro Abadi, H Ibrahim Ali, H Zulher, Zulfadil, H Herman Gazali, Munasir, H Aziz Zainal dan H Zainal Abidin.

Sedangkan untuk balon Wakil Bupati Kampar yang telah mengambil formulir di DPC Partai HANURA Kampar sebanyak 3 orang yaitu Said Aidil Usman, Firman Wahyudi dan Dewi Handayani.

Siang menjelang sore, bakal calon Bupati Kampar H Zainal Abidin kembali mendatangi Kantor DPC Partai Gerindra Kabupaten Kampar, di Jalan Sudirman, Bangkinang Kota dalam rangka untuk mengambil formulir balon Bupati Kampar periode 2017-2022.

Kedatangan Zainal Abidin beserta rombongan disambut langsung oleh Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Kampar Feri Adiyanto dan Ketua Tim Penjaringan Edison beserta Sekretaris Zuraidi, Bendahara M Faisal beserta anggota.

Pada hari pertama, Partai Gerindra telah membuka pendaftaran dan sudah ada beberapa balon Bupati Kampar yang mendaftar dan mengambil formulir antaranya M Amin, Zulher dan Aziz Zainal dan Zainal Abidin.

Tampak sampai sore ini, belum ada satupun pun Balon Wakil Bupati yang mendaftar di Kantor DPC Partai Gerindra Kabupaten Kampar ini.

Pada kesempatan ini, Zainal Abidin dalam jumpa pers nya menerangkan bahwa dalam kondisi apapun akan siap melayani masyarakat. "Walaupun tempat lama saya jauh dari Kampar tapi saya telah pulang kampung dan akan siap membangun Kampar," tegasnya.

Pada kesempatan itu juga, Zainal Abidin juga menerangkan bahwa dia siap untuk Kampar maju. "Saya akan siap membangun Kampar ini dari sekarang. Termasuk dalam kondisi apapun," tegasnya dengan tekad mantap untuk maju sebagai Balon Bupati Kampar.



R24/dev/rif 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru