riau24 Hindari Pemerkosa, Model Cantik Pilih Loncat dari Apartemen | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

Peristiwa

Hindari Pemerkosa, Model Cantik Pilih Loncat dari Apartemen

1
Berita Riau -  Hindari Pemerkosa, Model Cantik Pilih Loncat dari Apartemen

Jakarta, Riau24.com - Nasib tragis dialami oleh model cantik asal Turki, Gulay Bursali. Wanita 20 tahun ini tewas setelah terjun dari apartemen, saat lari dari dua pria yang akan memerkosanya.

Kisah itu bermula saat Bursali dan kekasihnya, Engin O, berlibur dan menyewa kamar apartemen di Istanbul. Mereka telah bersepakat dengan agen properti untuk menyewa apartemen selama sepekan.

Setelah itu, Bursali dan Engin bertemu dengan teman mereka di sebuah kedai. Usai pertemuan itu, keduanya lantas kembali ke apartemen.

Keduanya masuk ke kamar yang disewa. Tapi tiba-tiba agen sewa apartemen itu, beserta seorang lelaki tak dikenal, masuk dan menyerang keduanya.

Menurut pengakuan Engin O kepada polisi, agen sewa apartemen itu masuk ke dalam kamar yang mereka sewa dengan alasan akan mengambil sejumlah barang.

Engin O dipukul dan dikunci dalam sebuah kamar. Sementara, Bursali disekap di kamar lain.

Agen sewa itu kemudian menelanjangi Bursali sebelum akhirnya model muda itu nekat keluar kamar melalui jendela dan mengancam akan melompat apabila tidak dibebaskan.

Seorang saksi mata mengaku melihat perempuan muda tanpa mengenakan pakaian berada di luar jendela apartemen.

“Aku mendengar seseorang berteriak minta tolong, dan aku pikir mungkin hanya bertengkar biasa. Lalu aku melihat seorang gadis bergelantungan di jendela,” kata seorang pria dalam sebuah wawancara TV lokal.

Menurut pria itu, Bursali berteriak meminta untuk tidak ditarik ke dalam kamar. Jika dibawa ke dalam kamar, Bursali mengancam akan melompat.

Saksi itu juga mendengar suara dari dalam kamar yang meminta Bursali untuk kembali ke dalam apartemen. Suara dari dalam apartemen itu menyebut akan memanggil polisi.

“Namun dia [Bursali] tak memerdulikannya. Aku mendengar ancamannya untuk melompat sebanyak dua kali, dan memanggil seseorang meminta bantuan,” saksi itu menambahkan.

Saksi itu tak bisa berbuat apa-apa. Sebab dia merasa jika Bursali bergeser sedikit maka akan jatuh ke bawah. “Aku hanya menelepon polisi. Sementara aku lakukan itu, dia melompat.” 


R24/dev/dre 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Kamis, 14 Desember 2017 12:52 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA & ANJING ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/Ms1ZMuu.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru