riau24 Aurel Didampingi Keluarga dan Asisten Ikut Ujian Paket C di SMA 93 | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Selebritis

Aurel Didampingi Keluarga dan Asisten Ikut Ujian Paket C di SMA 93

1
Titania Aurelie Hermansyah
Berita Riau -  Aurel Didampingi Keluarga dan Asisten Ikut Ujian Paket C di SMA 93

Jakarta, Riau24.com - Titania Aurelie Hermansyah (17) yang mengikuti ujian Paket C di SMAN 93, Kramatjati, Jakarta Timur, Senin (4/4) enggan berbicara dengan awak media. Ia ingin fokus dengan ujian yang saat ini dijalaninya.

"Tadi keluarga sama asistennya telepon saya, katanya Aurel enggak mau diganggu karena lagi fokus ujian," ungkap staf Pusat Kegiatan Belajar Mengajar (PKBM) Rambutan, Dewi Anggraini, Senin (4/4).

Anak pasangan Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu sendiri kaget dengan banyaknya media yang hadir di SMAN 93. Padahal gadis yang akrab disapa Lolly itu tidak pernah merasa membuat janji dengan wartawan.
"Tadi bilangnya kalau mau wawancara konfirmasi dulu. Ini kan masih ujian, nanti malah jadi enggak konsentrasi ujiannya," ungkapnya.
Dalam kesempatan tersebut Aurel yang biasa disapa Lolly itu tampak kaget dengan kedatangan sejumlah awak media.

Ia enggan menoleh ke arah kamera yang sedang merekam gerak-geriknya saat ikut ujian Paket C.

Diistimewakan?

Lalu apakah Aurel memperoleh keistimewaan dalam mengikuti ujian paket C tersebut?
Ternyata tidak. Meski Aurel adalah artis, orangtuanya artis dan juga anggota DPR, Aurel diakui Kepala Sekolah SMAN 93 mendapat perlakuan sama dengan peserta lainnya yang berada di sekolah tersebut.
"Perlakuan istimewa tidak ada, sama seperti dengan peserta yang lain," kata Kepala Sekolah SMAN 93 Niken Irianti, Senin (4/4).
Ia mengaku awalnya pihaknya tidak mengetahui bahwa salah satu peserta ujian Paket C di SMAN 93 diikuti oleh seorang publik figur.

Namun setelah dicari tahu, Aurel terdaftar dengan nomor peserta 05-040-030-3 yang berasal dari Pusat Kegiatan Belajar Mengajar (PKBM) Rambutan, Jakarta Timur.
"Pihak sekolah tahunya ada di sini, pas cari-cari ternyata ada di ruang 21," ungkapnya.
Anak pasangan Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu tiba di SMAN 93 dengan diantar anggota keluarga dan asistennya menggunakan sebuah mobil. Mereka menunggu di sekitar sekolah selama pemain film Romantini itu ikut ujian.
"Suatu kehormatan Paket C ternyata diminati banyak peserta dan di antaranya adalah Aurel yang merupakan publik figur," ujarnya.


R24/dev/tri 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Jumat, 17 November 2017 18:19 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/XEgqzEP.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru