riau24 Gedung LAM Kota Pekanbaru Belum Bisa Ditempati Karena Terkendala Serah Terima | Berita Riau
Senin, 11 Desember 2017

Gedung LAM Kota Pekanbaru Belum Bisa Ditempati Karena Terkendala Serah Terima

0
Berita Riau -  Gedung LAM Kota Pekanbaru Belum Bisa Ditempati Karena Terkendala Serah Terima
Pekanbaru, Riau24.com- Gedung Lembaga Adat Melayu (LAM) Kota Pekanbaru yang berlokasi di Jalan Senapelan, hingga kini masih belum bisa ditempati. Hal ini dikarenakan belum adanya serah terima gedung LAM tersebut dari Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru.
 
Gedung yang belum difungsikan karena sempat tersangkut hutang dari Pemko kepada pihak kontraktor sebesar 1,8 miliar itu dikatakan Ketua LAM, Destrayani Bibra kini sudah selesai pembayarannya.
 
"Berdasarkan informasi terakhir, pembayarannya sudah selesai. Sekarang tinggal penyerahan dari Dinas Cipta Karya kepada Walikota dan selanjutnya dari Walikota menyerahkan penggunaannya kepada LAM," ujar Destrayani yang akrab disapa Ide ini kepada wartawan, Selasa (5/4/2016). 
 
Destrayani Bibra yang juga menjabat sebagai Asisten I Sekda Pekanbaru mengungkapkan bahwa pihaknya telah dua kali menyurati Walikota terkait penempatan gedung yang telah rampung dibangun sejak 2014 itu.
 
"Kami sudah menyurati Walikota sebanyak dua kali. Pertama tahun 2015 dan kedua tahun 2016," urainya.
 
Pengurus LAM sangat berharap Pemerintah Kota Pekanbaru bisa segera menyerahkan penggunaan gedung LAM, sebab saat ini sekretariat LAM masih menyewa tempat diluar.
 
“Kalau kami sudah bisa memakai gedung LAM tentu kami tidak perlu mengeluarkan biaya sewa lagi  seperti sekarang,” pungkasnya.
 
R24/uci
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru