riau24 Tak Tahan Disudutkan Soal Eskalasi, Akhirnya Noviwaldy Jusman Datangi KPK | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Tak Tahan Disudutkan Soal Eskalasi, Akhirnya Noviwaldy Jusman Datangi KPK

2
Berita Riau -  Tak Tahan Disudutkan Soal Eskalasi, Akhirnya Noviwaldy Jusman Datangi KPK
Pekanbaru, Riau24.com - Sesuai janjinya, Wakil Ketua DPRD Riau Noviwaldy Jusman, mengadu ke KPK. Politisi Demokrat ini, sudah berada di Jakarta. Kedatangannya terkait kegaduhan di lembaga DPRD Riau, ditambah dengan kolega-koleganya yang selalu memojokkannya.
 
"Saya berada di Jakarta, sesuai dengan janji saya untuk mendatangi KPK terkait masuknya dalam anggaran mengenai pembayarannya hutang eskalasi sebesar Rp 220 miliar melalui APBD-P Riau 2015. Hanya, satu jam saya di KPK. Datang pukul 10.30 WIB," katanya.
 
Disebutkannya, maksud tujuannya mendatangi KPK hanya untuk hanya melakukan konsultasi atas kegaduhan terkait dana anggaran eskalasi di APBD-P Riau 2015, sehingga hal ini memerlukan kejelasan dari KPK.
 
Mantan dari anggota DPRD Kota Pekanbaru ini, mengaku,sudah memberikan data serta sejumlah alat bukti. Pihak KPK pada saat pertemuan, katanya, menyatakan negara tidak mengalami kerugian tentang masalah eskalasi. Namun entah kenapa, hal itu menjadi hal yang hangat diributkan.
 
"Kalau saya lihat dari data, tidak ada kerugian negara masalah ini (dana eskalasi)," sebut Noviwaldy Jusman menirukan ucapan dari pihak KPK. Ia juga turut menyertakan percakapan di dalam rekaman kepada KPK, karena bisa saja dengan adanya rekaman tersebut mampu menjawab semua teka-teki yang terjadi terkait mengenai dana eskalasi tersebut.
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Ari
Selasa, 05 April 2016 18:02 wib
Kenapa diributkan. Tak kebagian pak Adil
Novi
Selasa, 05 April 2016 18:01 wib
Paten bang. Bukak saja bobrok dprd riau
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru