riau24 Bupati Rohil Tantang KNPI Lawan Karlahut dan Naikkan Potensi Wisata Rohil | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Bupati Rohil Tantang KNPI Lawan Karlahut dan Naikkan Potensi Wisata Rohil

0
Berita Riau -  Bupati Rohil Tantang KNPI Lawan Karlahut dan Naikkan Potensi Wisata Rohil

Rohil, Riau24.com - Pelantikan Pengurus dan Rakerda DPD KNPI Rohil periode 2016-2019, dihadiri oleh Wakil Bupati Rohil Erianda, Kajari Rohil, Ketua KNPI Provinsi Riau Arie Nugroho, Dandim 0321 Letkol Arh Bambang, Wakil Ketua DPRD Rohil Abdul Khosim, dan tamu undangan lainnya.

Pada acara tersebut, Bupati Rohil H Suyatno, Senin (4/4/2016)  mengatakan, "Inilah saat yang dinanti-nantikan oleh Pemda Rohil. Sesuai dengan motto KNPI Rohil berkonsolidasi untuk mewujudkan pemuda yang inspiratif, kreatif dalam membangun Negeri Seribu Kubah, dan siap membantu pemerintah kabupaten".

Bupati Rohil H Suyatno juga meminta KNPI Rohil agar mampu meningkatkan potensi daerah Rohul, dan berkoordinasi dengan dandim agar pemuda ikut memerangi karlahut yang saat ini sedang marak.

"Kalau kader KNPi mau bergerak, banyak potensi yang bisa dikembangkan. Contohnya kita bisa memajang ciri khas Rohil di kedai-kedai atau warung-warung, sehingga bila dilihat oleh pengunjung bisa dijadikan oleh-oleh. Selain itu bisa juag membuat baju kaos yang berisi tentang potensi wisata pulau jemur. Saya setuju untuk kegiatan seperti itu," katanya.

"Pemda Rohil juga akan membuka akses Bagansiapiapi via Pulau Jemur sehingga peluang wisata seperti ini bisa dikoordinasikan dengan pemda. Selain bisa mengurangi pengangguran, juga mampu meningkat potensi wisata Rohil," tambahnya.

Selain itu mengenai masalah Pajak Bumi dan Bangunan, KNPI juga diminta untuk membantu pemerintah. Sehingga KNPI juga membantu pemerintah untuk meningkatkan sektor PAD yang merosot tajam sperti sekarang ini.


R24/dev/yan 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru