riau24 Lompat dari Truk Berkecepatan Tinggi, Bongga Pasau Tewas Terlindas | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Peristiwa

Lompat dari Truk Berkecepatan Tinggi, Bongga Pasau Tewas Terlindas

1
Ilustrasi
Berita Riau -  Lompat dari Truk Berkecepatan Tinggi, Bongga Pasau Tewas Terlindas

Mamasa, Riau24.com - Diduga mengalami depresi, seorang pria di Kabupaten Mamasa, Sulawesi Barat, nekat melompat dari atas truk saat tengah melaju kencang. Akibatnya, korban tewas seketika setelah terlindas truk yang ditumpangi tersebut.

Pria malang itu diketahui bernama Bongga Pasau (44), warga Desa Osango, Kecamatan Mamasa. Kasus kecelakaan ini, masih dalam penyelidikan intensif polisi. Sedangkan sopir truk langsung diamankan dan sedang menjalani pemeriksaan.

Menurut Kaur Sat Lantas Polres Mamasa Iptu Rusdin, peristiwa ini murni kecelakaan tunggal dan diduga korban dalam kondisi kurang sehat dan depresi, hingga nekat melompat dari atas truk.

Bongga Pasau diketahui merupakan buruh angkat di truk tersebut. Saat kejadian, Bongga Pasau bersama tiga orang rekannya, termasuk sopir truk, baru saja pulang dari mengambil material pasir, Selasa (5/4/2016) siang.

Ketika truk sedang melaju kencang, tiba-tiba Bongga Pasau membuka pintu mobil dan langsung melompat. Nahas, Bongga Pasau langsung tewas di tempat, setelah truk yang ditumpanginya itu menginjak tubuhnya.

Jenazah korban kemudian langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Daerah Kabupaten Mamasa dan dibawa ke rumah duka untuk disemayamkan. Sedangkan sopir truk, beserta kendaraannya langsung diamankan ke Mapolres Mamasa.



R24/dev/sin 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Jumat, 17 November 2017 18:19 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/XEgqzEP.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru