riau24 Dicap Homo Fans Barcelona, Ronaldo Malah Dibela Kaum LGBT | Berita Riau
Rabu, 23 Mei 2018

Bola

Dicap Homo Fans Barcelona, Ronaldo Malah Dibela Kaum LGBT

2
Berita Riau -  Dicap Homo Fans Barcelona, Ronaldo Malah Dibela Kaum LGBT

Riau24.com – Real Madrid mengalahkan Barcelona 2-1 di lanjutan La Liga pekan 31. Pasca pertandingan, kaum LGBT Spanyol buka suara mengenai aksi kontroversial yang dilakukan fans Barcelona kepada pemain El Real, Cristiano Ronaldo.

Dilansir Sportenglish, fans Barca mengejek Ronaldo dengan mengatakan 'homo'. Ejekan itu dilakukan ketika kedua tim bersua di Campnou, Minggu 3 April 2016.

Ejekan ini ditenggarai akibat foto mesra Ronaldo dengan atlet thai boxing Maroco, Badr Hari. Hal ini langsung direspons oleh ketua LGBT Spanyol, Francisco Ramirez.

Dia melaporkan kejadian tersebut kepada Komisi Negara dan meminta untuk menindaklanjuti agar penghina dihukum. "Aksi-aksi tercela dan memalukan harus dihukum berdasarkan hukum olahraga tahun 2007," kata Ramirez.

Dia menambahkan bahwa kejadian ini sudah berulang kali terjadi. Dan dia kecewa dengan pemerintah yang tak pernah merespons.

"Pemain dan juga wasit berulang kali dihina. Tapi masih ada belum ada sanksi agar tak terjadi kejadian tersebut terulang di Spanyol,” tuturnya.

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Wiegmens
Selasa, 24 April 2018 10:27 wib
Mari bergabung dengan kami di P`0`K`E`R`V`1`T`A Contact Us Person : ? LIVECHAT P`0`K`E`R`V`1`T`A .com ? BBM : D88B0154 TERIMA KASIH
Nelivera
Minggu, 14 Januari 2018 16:58 wib
Mau main dengan nyaman dan bonus tiap minggu nya mari bergabung bersama kami di BOLAVITA rasakan sensasi casino sesungguh nya dengan pelayanan dari kami :) [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/Aecil2E.jpg
Nama :
Komentar :
     
Loading...

Berita News24xx

loading...

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru