riau24 Gempa 4,0 SR Bangunkan Warga Padang | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Gempa 4,0 SR Bangunkan Warga Padang

1
Ilustrasi
Berita Riau -  Gempa 4,0 SR Bangunkan Warga Padang

Padang, Riau24.com - Warga Padang, Sumatera Barat dikejutkan dengan gempa berkekuatan 4,0 skala richter (SR). Gempa terjadi pada Selasa (5/4/2016) pada pukul 01.42 WIB

''Sedang tidur enak saya langsung terkejut, kukira tempat tidur saya yang patah, namun setelah terbangun, teman lain berkata ada gempa,” kata Dalton Salogo (21) mahasiswa di Bandar Purus, Kecamatan Padang Barat, Kota Padang, Sumatera Barat, Selasa (5/4/2016) dini hari.

Kendati warga Padang tidak berhamburan keluar rumah, namun mereka terjaga dari tempat tidurnya. “Saya takut sekali meski hanya sebentar tapi saya terbangun karena gempanya cukup kuat,” ungkap Ria Destisa, warga Lolong, Kecamatan Padang Barat.

Gempa ini terjadi di lokasi 1.05 Lintang Selatan, 99.77 Bujur Timur dari 63 kilometer Barat Daya Pariaman.

Kepala Bidang Pencegahan dan Kesiap Siagaan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Mentawai Yusuf Hadi Sumarto mengatakan, gempa yang terjadi tadi tidak terlalu terasa di wilayah Mentawai. ''Kita sudah melakukan monitor lewat radio-radio, kondisi di daerah Siberut dan Sipora masih aman,” katanya.



R24/dev/sin 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Jumat, 17 November 2017 18:20 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/XEgqzEP.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru