riau24 Perkenalkan Vokalis Baru Ungu | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Selebriti

Perkenalkan Vokalis Baru Ungu

1
Berita Riau -  Perkenalkan Vokalis Baru Ungu

Riau24.com - Setelah Sigit Purnomo alias Pasha terpilih sebagai Wakil Wali Kota Palu, Band Ungu tak mau vakum. Empat personel yang tersisa, Enda, Onci, Makki dan Roman bahkan tengah menyiapkan album baru.

Dalam album tersebut, Onci dan Enda yang mengambil alih posisi vokalis. Mereka berdua dipilih karena dinilai lebih berpengalaman
 
"Selama ini gua sama Onci kan pernah nyanyi dan nge-DJ. Nah, itu belajar gimana kita nyanyi dan berkomunikasi sama penonton," ujar Enda saat ditemui di Epicentrum, Kuningan, Jakarta, Senin, 4 April 2016.
 
Mereka tak menutup diri harus Onci dan Enda yang bisa melantunkan lagu. Misalkan jika Roman pas untuk membawakan maka mereka akan mempersilakan. Namun, sejauh ini baru Onci dan Enda yang menyumbang suara.
 
"Cukup susah nyanyi sambil main gitar. Cukup banyak belajar, semoga lancar aja," ujar Onci berharap.
 
Dengan vokal baru, aransemen mereka ubah. Ungu berjanji mereka tidak akan banyak mengubah sampai asing di telinga penggemar.
 
"PR besar yah, jadi kita makin rajin. Musiknya sedikit banyak berubah tapi tetap pada rulesnya. Kita dari awal memang begitu," kata Makki.
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Jumat, 17 November 2017 18:19 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/XEgqzEP.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru