riau24 CR7 Kembali Lakukan Selebrasi 'Calma' Saat Bungkam Barca | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Bola

CR7 Kembali Lakukan Selebrasi 'Calma' Saat Bungkam Barca

0
Berita Riau -  CR7 Kembali Lakukan Selebrasi 'Calma' Saat Bungkam Barca
Riau24.com - Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, membungkam suporter Barcelona untuk keempat kalinya setelah mencetak gol dalam kemenangan 2-1 di El Clasico akhir pekan kemarin. Sekali lagi, CR7 memperlihatkan selebrasi "calma" yang biasanya ditunjukannya untuk publik Camp Nou.
 
Ronaldo meluruskan tangannya dan seperti meminta suporter Barca yang memadati stadion kebanggaan Catalan tersebut untuk tenang. Hal ini kebiasaan setiap kali ia mencetak gol di markas Barcelona.
 
Sebelumnya, dua selebrasi "calma" terjadi pada 2012. Pada 21 April, Ronaldo mencetak gol dalam kondisi serupa untuk membantu Madrid menang 2-1 atas Barcelona di ajang La Liga, sekaligus membantu Los Blancos rebut gelar juara di akhir musim.
 
Ronaldo lalu kembali mencetak dua gol dalam pertemuan 7 Oktober yang berakhir dengan skor 2-2. Setengah tahun berselang, tepatnya 26 Februari 2013, selebrasi itu kembali dilakukan.
 
Kali ini dalam ajang Copa del Rey. Saat itu, Madrid berhasil menang 3-1 dari seteru abadinya di leg kedua semifinal, dimana Ronaldo berhasil mencetak dua gol.
 
Gol dalam kemenangan Madrid akhir pekan kemarin merupakan gol ke-16 Ronaldo selama tampil menghadapi Barcelona di semua kompetisi. Selebrasi itu mungkin sebagai respon atas cemoohan dan kritik yang kerap dilemparkan fans Barca pada dirinya.
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru