riau24 Namanya Masuk Daftar "Panama Papers," Ini Penjelasan Sandiaga Uno | Berita Riau
Minggu, 20 Mei 2018

Nasional

Namanya Masuk Daftar "Panama Papers," Ini Penjelasan Sandiaga Uno

2
Berita Riau -  Namanya Masuk Daftar

Riau24.com - Sandiaga Uno, pebisnis yang kini bersiap maju menjadi calon gubernur Jakarta, menjelaskan hubungannya dengan firma hukum asal Panama, Mossack Fonseca. Firma ini sekarang sedang jadi sorotan tajam lantaran kasus penggelapan pajak.

Sandiaga Uno masuk dalam daftar klien firma hukum Mossack Fonseca. Meski demikian, bukan berarti semuanya terlibat dalam kasus penggelapan pajak.

Melalui pesan tertulis, Sandiaga memberikan penjelasan mengenai hal tersebut.

 

"Dalam proses investasi dan dan penciptaan lapangan kerja sangat lazim menggunakan jasa penyedia offshore corporation (seperti Mossack Fonseca), tentunya semua koridor hukum," kata Sandiaga Uno kepada Suara.com, Selasa (5/4/2016).

Sandiaga Uno optimistis dunia bisnis Indonesia akan tetap tumbuh.

 

"Insya Allah ke depan Indonesia tetap bisa menarik investasi agar bisa membuka lapangan kerja di tengah situasi ekonomi yang semakin penuh tantangan," katanya.

Sebelumnya beredarnya data klien firma hukum Mossack Fonseca yang kemudian mencuat dengan nama skandal The Panama Papers. Di antara ribuan nama taipan maupun perusahaan yang muncul dalam tautan milik Konsorsium Jurnalis Investigasi Internasional, ada sejumlah pebisnis Indonesia yang namanya sudah sangat familiar, di antaranya Sandiaga Uno.

Menurut informasi, sedikitnya 11,5 juta data Mossack Fonseca yang bocor.

Konsorsium Jurnalis Investigasi Internasional terdiri dari 107 media di lebih dari 70 negara

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Indrihana
Jumat, 06 April 2018 20:19 wib
Tunggu apa lagi, gabung bersama kami sekarang juga. Lagi ada promo special buat kalian semua loh, hingga sebesar 50% (New Member) Dengan syarat WD yang sangat gampang banget, hanya melakukan TO 1x saja Ayo daftarkan diri anda sekarang juga. Dan dapatkan bonus-bonus menarik lainnya hanya di www(titik)cemepoker(titik)com Untuk Info lebih lanjut bisa Hub BBM : E3491818
Noala
Jumat, 17 November 2017 18:21 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/XEgqzEP.jpg
Nama :
Komentar :
     
Loading...

Berita News24xx

loading...

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru